(Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : EXO-What If
---------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
Klek!Terdiam ku berdiri di ujung kamar saat melihat chanyeol yang menutup pintu dan menyeret koperku ke arah lemari. Entah sudah berapa kali boneka pinguin ini kuremas akibat debaran jantung yang tak kunjung reda. Kulihat dirinya yang sibuk menata baju baju di dalam lemari pun membuatku berani untuk bergerak. Kuletakkan tas ransel dan bonekaku di atas kursi sofa yang ada di kamar, dan beranjak mengambil koperku untuk segera mengganti baju dan membersihkan diri.
~Sweet Lies..~
~Sweet Lies..~terkejut ku saat mendengar suara HP chanyeol yang berbunyi, dengan sigap dirinya pun mengambil HP dan mengangkatnya. Kuelus dadaku pelan akibat rasa shock karena suara Ringtone yang berbunyi di tengah tengah keheningan kami. Kembali ku melanjutkan kegiatanku untuk mengambil baju ganti serta handuk untuk mandi. Kususun kembali pakaianku di lemari dan berjalan menuju ke kamar mandi.
DEG!!
mematung ku saat melihat kamar mandi besar yang cukup terekspos karena pintu transparannya. Menelan ludah ku salah tingkah. Melirik ku ke arah chanyeol yang sepertinya masih sibuk berbicara dengan kliennya di telepon. Kulihat kamar mandi yang cukup berani ini, membuatku tak ingin masuk, namun badanku sudah sangat ingin berganti pakaian. Menghela nafas ku masuk ke dalam dan menutup pintunya. Kugantungkan semua baju dan handukku, lalu melepaskan semua pakaianku untuk mandi. Kembali ku melihat ke arah pintu.
Sebenarnya tidak begitu transparan sih...
Hanya saja canggung rasanya...
Berputar ku mengarah ke shower yang menurutku cukup sulit diartikan. Kulihat alat shower yang sangat modern hingga diriku tak memahami cara menggunakannya. Merasa tak sabar untuk segera selesai, akupun Dengan cueknya langsung menekan salah satu tombol yang ada di depan.
Cessshhh!!
"aaahhhhh!!!!"
.
.
Chanyeol's POV
.
."ah.. Arreseo.. Kalau begitu minggu depan segera di konfirmasikan saja pak Soo.. Karena ini sudah mendekati waktu yang di tentukan...belum lagi dari pihak SM yang ada di..."
"aaaaahhhhhhhhh!!"
DEG!!!
terkejut ku saat mendengar suara teriakan kyungsoo dari arah kamar mandi yang langsung membuatku mematikan dan melempar HP ku ke kursi, berlari ku membuka pintu kamar mandi berkali kali namun terkunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slumber Party [END]
FanfictionChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Cinta tak mengenal kata siapa.. cinta selalu datang tak terduga.. cinta tak dapat dipungkiri keberadaannya.. cinta p...