WAJIB Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|🎵Backsound : exo- miracle in december
---------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
."kok lama sekali lift nya...."
Keluhku yang memegang erat tupperware di tangan, kumainkan kakiku berkali kali demi menghilangkan sebosanan, entah kenapa hari ini kantor SM amat sangat penuh. Setelah konser seminggu lalu, banyak sekali musisi dari luar negeri yang datang ke sini untuk rekrutmen. Padahal SM di New York juga ada, tapi tetap saja tak mampu menampung mereka semua hingga di arahkan kemari.
Ting!
Tersenyum ku saat melihat lift yang terbuka dan membiarkan para bule tinggi keluar dengan tawa. Meringkuk ku menunggu lift sepi dan beranjak masuk kedalam lift. Bernafas lega ku saat yang naik kali ini hanya aku dan beberapa orang sehingga tidak akan membuat sempit lift.
-------------------
Chup!
"Hati hati pulangnya sayang.. Ingat, kabari aku jika sudah sampai apartement yah..."
"um... Kyung mau ke toko buku sama belanja bahan makanan dulu hyung...."
"hah? Aigoo... Nanti saja yah... Nunggu aku pulang.. Aku pulang sore kok baby... Jadi malamnya bisa belanja dan kita makan di luar saja, oke? Aku tak mau kamu pergi sendiri..."
"hihihi.... Arreseo hyung... Kyung tunggu di rumah yah..."
Kukecup bibirnya lembut dan mencubit kedua pipinya sebelum beranjak keluar dari ruang kerjanya. Membungkuk ku di hadapan para karyawan dan menuju ke arah lift untuk segera turun ke lantai bawah.
Terlihat sekeliling lobby yang penuh akan para musisi dan beberapa karyawan tengah sibuk memberikan mereka konsumsi. Tersenyum ku saat mengingat chanyeol yang sangat sibuk di ruangannya tadi. Pastinya SM akan semakin berkembang dan besar. Berjalan ku keluar dari gedung dan mengarah ke deretan taxi yang ada di depan.
"tunggu!"
Terkejut ku saat mendengar suara lelaki tegas yang berasal dari belakang. Dengan cepat ku menoleh dan melihat dua sosok lelaki utusan appa yang pernah datang ke kampus. Gugup ku saat melihat mereka berdua yang membuka pintu mobil dan keluarlah seorang lelaki paruh baya dengan wajah yang datar tengah mengancing jas nya.
Itu...
Apakah itu...Appa?
Grebb!!
"kyung!! Kenapa kamu diamm?!!! Larii!!"
Baekhyun yang tiba tiba muncul dari belakang pun menggenggam tanganku pun menarik tubuhku dan kamipun berlari masuk ke dalam gedung SM. Kulihat chen dan sehun pun tengah berlari mengikuti kami dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slumber Party [END]
FanfictionChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Cinta tak mengenal kata siapa.. cinta selalu datang tak terduga.. cinta tak dapat dipungkiri keberadaannya.. cinta p...