...38...

11.5K 539 117
                                    

( MUST Click Play Video Above☝)

🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
----------------------------------------- ------------------
A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
| Chansoo |
| EXO |

🎵Backsound: e xo - what if
------------------------------------------ ---------------

Kyungsoo's POV
.
.

Mengerjap mataku berkedip berulang kali karena cahaya yang menembus kelopak mata. Kurasakan tubuhku yang cukup sakit secara keseluruhan. Kulihat ke arah belakang, terdapat chanyeol yang tidur terlelap sambil memeluk tubuhku. Kucium dahinya lembut sambil membelai rambutnya. Tersenyum ku saat mengingat aktivitas cinta kami yang hebat tadi malam.

Semalam...
Aku menjadi miliknya seutuhnya...

Kubelai lengannya yang memeluk di tubuhku, menyadari tubuh kami yang tidak mengenakan sehelai benang pun membuatku menarik selimut untuk menutupi. Menghela napas ku berbaring kembali di ranjang. Perlahan kucoba untuk mengumpulkan semua kesadaran. Kumainkan jarinya yang besar sesaat sebelum mendongak ke atas dan melihat jam di dinding. Betapa Terkejutnya diriku saat melihatnya.

"jam 2 siang?!!!"

Teriakku yang membuka selimut dan beranjak turun dari ranjang.

Brakk !!!

"aah !!"

Akupun terjatuh di atas lantai kamar hingga membuat chanyeol pun terbangun. Terkejut dirinya saat melihatku yang meringkuk di atas lantai.

"kyung ??? Kamu kenapa sayang ???"

Beranjak cepat dirinya turun dari ranjang dan meraih tubuhku. Dibaringkannya tubuhku di atas ranjang dan diambilnya air dari atas meja. Tubuh kekarnya yang bugil membuat jantungku berdebar saat melihat p*nis besarnya menggantung indah di antara pahanya seakan akan siap untuk menjamahku kembali. Perlahan dirinya pun memberikanku air minum.

"mengapa kamu sampai terjatuh sayang? Ada yang sakit?" tanyanya yang memijit kakiku. Perlahan kugelengkan kepalaku sembari menghabiskan air minum.

"pinggul kyung lemas dan tidak bisa bergerak ..." lirihku manyun yang seketika membuatnya tertawa keras dan naik ke atas ranjang. Diletakkannya gelasku di meja dan meraih tubuhku untuk berbaring di dalam pelukannya. Sebuah ciuman pun mendarat di keningku.

"tentu saja kau lemas sayang, semalam kita seksnya dengan sangat ... Habis habisan... Hehhehe .. Lagipula.. Kenapa buru buru keluar kamar, hm?"

"um ... Ini sudah jam 2 siang, tapi kyung belum masak apapun untuk kita..." lirihku yang memainkan telinga elfnya yang besar. Tersenyum dirinya dan mengecup perutku dengan gemas.

"malaikatku sudah lapar eoh? Mau makan apa sayang?"

"umm .. Kyung mau ... Pizza ... spagetti, lalu .. donut, sama jjangmeyon ... Eh .. Ramyeon juga deh sama acar juga ...."

"aigoo ... Kelihatannya pinguinku sangat lapar, atau jangan jangan ... Itu ngidam ... Kamu hamil sayang? !!!"

"mwooo? !!! Iishhh..hyung gimana sih !! Mana mungkin namja hamil !! Lagian kita baru melakukannya semalam ..."

"hahahha .. Iya iya sayang .. Arreseo aku akan memesan semua makanan yang kamu mau.. Heheh .. Siapa tau calon bayi kita butuh nutrisi yang banyak juga .." ucapnya yang mengelus perutku, dengan gemas kucubit kedua pipinya.

Slumber Party [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang