...34...

6K 564 157
                                    

(WAJIB Klik Play Video di Atas☝)

🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : celine dion-new day has come
---------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.

Terdiam ku meletakkan bingkisan tersebut di atas meja ruang tamu, beranjak ku naik ke lantai dua dan masuk ke dalam kamar. Kubersihkan diri dari sisa salju dan menggantinya dengan sweater. Termenung ku menatap wajahku yang membengkak di depan cermin. Mata merah dan sayu seakan tak ada sedikitpun kebahagiaan di dalamnya, bibir yang tak lagi memberikan sunggingan senyuman, semakin membuat kesedihan ini bertambah. Menoleh ku ke arah ranjang dan mengambil boneka jerapah yang masih memberikan wanginya. Kupeluk erat dengan memejamkan mata. Detak jantung yang mulai teratur pun membuatku membayangkan wajah chanyeol. Terngiang kembali semua kalimat manisnya yang selalu dibisikkan di telinga.

"kyungsooku... Sayangku..."

"poppo kyung.. Poppo...."

"pinguinku... My sweety angel..."

"i love you so much... Saranghae.."

Menetes kembali air mataku dengan penuh rasa sakit. Rasa cinta yang biasanya dia berikan seakan hilang begitu saja dari kehidupan ini. Perubahan pesat darinya membuatku tak mampu berbuat apapun.

Chanyeol...

Aku mencintaimu...
Sangat mencintaimu...

Apakah kau melakukan ini karena kau hanya menganggapku sebagai adik?

Apakah ungkapan cintamu kemarin hanyalah sebatas...

Adik...?

.
.
Chanyeol's POV
.
.

Kusetir masuk mobilku ke dalam kawasan apartement. Kulihat cuaca dingin akibat salju yang turun. Dengan cepat akupun memasukkan mobil ke dalam parkiran dan turun. Berlari ku masuk ke dalam apartement dan berputar mencari sosok kyungsoo. Dapur yang sepi, ruang tamu yang sepi membuatku semakin panik.

"kyung??? kyung??? Ky...."

Terdiam ku dari teriakanku saat melihat sebuah bingkisan yang ada di atas meja. Heran ku berjalan ke arah ruang tamu dan mengambil bingkisan tersebut.

Bunga dan buku?

Dari siapa?

Kubalik kotak tersebut demi menghapus rasa penasaran tersebut. Kulihat secarik kertas kecil yang menempel di sisi samping kotak dan betapa terkejutnya diriku saat membaca kalimat yang tertera.

I hope you like it
Thank you for coming into my life
Kyungsoo


What??

Into my life?? Kyungsoo??!
Siapa yang dekat dengannya?!

Klek...

Terdengar suara pintu kamar nya yang terbuka dan ku melihat sosok mungilnya yang beranjak turun dari lantai dua. Terperangah dirinya saat melihatku yang berdiri di ruang tamu dengan memegang bingkisan. Sekejap wajahnya berubah diam dan datar saat berjalan menuruni tangga. Wangi susunya dalam sekejap memenuhi ruangan. Kutatap dirinya yang hanya berjalan mendekat dengan tetap dalam diamnya.

Slumber Party [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang