(Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : EXO-What If
---------------------------------------------------------Chanyeol's POV
.
.Berjalan ku berpindah ke kebun sebelah dan melihat kriss serta Tao yang tengah berada di pucuk pohon atas. Sedangkan kai dan sehun melompat lompat kegirangan di bawahnya.
Kenapa jadi seperti...
Anjing mengejar kucing begini...
Terdiam ku melihat kriss dan tao yang mengambil beberapa buah kelapa yang ada di atas pohon dan menjatuhkannya ke bawah. Kai serta sehun pun menunggu di bawah untuk menangkapnya.
"hei chan!! Kami sedang berlomba!!" teriak Tao dari atas pohon dengan melambai semangat. Mendongak ku melihat ke atas dan melambai balik kepadanya. Kupandang pohon kelapa raksasa yang ada di hadapanku.
Wow...
Tinggi sekali...Apa tidak menyeramkan?
Beranjak ku mendekati sehun yang tengah menyusun buah buah kelapa di sisi pohon dengan senyuman lebar.
"kita pethta ail kelapa malam ini!!" serunya menatapku sambil tetap sibuk menata buah buah yang dia dapatkan dari kriss.
"hahahha.. Kau tak tau chan?? Tadi kriss sempat melorot jatuh saat memanjat di tengah tengah pohon.." celetuk kai geli
"iya.. Pantathnya menghantam tanah, jadi tepoth.. Hei klithh!! Cepat!!jangan thampai meleka menang!!"
"iishhh!! Sabar cadelia!!! Kau kira mudah berprofesi jadi monyet???!!! Nihh!!!" teriak kriss yang dengan kesalnya melempat buah kelapa ke arah sehun. Dengan kalut sehun pun menangkap kelapa tersebut takut takut. Melihat mereka sudah selesai mengambil kelapa, perlahan kriss dan tao pun beranjak menuruni pohon dan menghela nafas lelah akibat menuruti permintaan dua maknae akan lomba tak bermutu ini.
"yeheettt!!! Aku menang!! Hahaha tao... Kau jago olahlaga, tapi kalah thama anak kedoktelann.. Aiithhh...nggak oke banget..."
"aigoo.. Kalian tadi start duluan, dasar cirengg!!"
"culang kai!! Kok cileng thih... Ohiya chan mau coba ikutan? Lawanmu dengan kai..."
"mwo?? Selain dapat kelapa, aku dapat apalagi?" jawabku malas sambil bersender di pohon.
"dapat pengalaman.."
"um.. Dapat capek..."
"dapat... Menghilangkan kegundahan.."
"emmm.. Dan menghilangkan kegalauan..."
"ah! Aku tau! Dapat melatih untuk persiapan lomba panjat pinang..."
"ithh!! Pada nggak oke themua alathannya, chan.... kau bitha dapat thelpi di atath thana.. Jalang jalang kau bitha thelpi di atath pohon kelapa kan?"
"jalang jalang bisa berarti para jalang del... Aigoo.. Apa kau tak mau periksa ke dokter lidah?" celetuk Tao tertawa kecil. Menggeleng geleng lelah ku melihat tingkah laku mereka. Perlahan ku lirik ke arah atas dan melihat betapa tingginya pohon tersebut. Mengingat tak ada yang kukerjakan, mungkin tak ada salahnya mencoba permainan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slumber Party [END]
Fiksi PenggemarChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Cinta tak mengenal kata siapa.. cinta selalu datang tak terduga.. cinta tak dapat dipungkiri keberadaannya.. cinta p...