...29...

7.7K 528 85
                                    

(Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : EXO-What If
---------------------------------------------------------

Chanyeol's POV
.
.

Terbangun ku dari tidurku, mengerjap ku berkali kali saat matahari pagi masuk ke kamar kyungsoo. Meraba raba tanganku ke arah samping, namun tak kutemukan sosoknya. Kulihat jam di dinding menunjukkan pukul 7 pagi. Sekitar 2 jam lagi aku sudah harus berada di kantor. Perlahan ku bangkit dari ranjang dan beranjak ke lantai satu. Tercium aroma sarapan yang lezat hingga membuatku terbiasa akan hal ini di setiap paginya. Kulihat sosok kyung yang sedang menyiapkan sarapan kami di atas meja. Heran ku melihat dirinya yang sudah rapi dengan pakaian jalan.

"loh.. Kyung mau kemana?"

Tanyaku yang duduk di meja makan sembari mengambil susu panas yang disediakan olehnya di meja. Tersenyum dirinya yang meletakkan celemek di dapur dan ikut duduk di depanku.

"kyung janjian dengan baekhyun, chen,suho,xiumin dan luhan hyung untuk berlatih vokal bersama di kantor hyung... Mereka mau latihan pagi ini di studionya, katanya suara lebih bagus dilatih saat pagi hari.." jelasnya yang mengambil segelas susu dan menyeruputnya. Kulihat sarapan kami yang sangat lezat kali ini membuat nafsu makanku bangkit.
Ada bacon, telur, sosis, roti, sweetbeans. Tak kusangka kyungsoo sangat jago memasak. Melihat menu pagi ini, pastinya ini jenis makanan dia selama hidup di london.

"kyung berangkat duluan, nanti hyung menyusul ke kantor dua jam lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kyung berangkat duluan, nanti hyung menyusul ke kantor dua jam lagi..bisa ke kantor sendiri naik taxi kan kyung? Atau hyung panggilkan supir untuk menjemputmu?"

"aigoo tidak perlu hyung.. Kyung bisa berangkat sendiri kok.. Ya sudah hyung sarapan dulu yah.."

Lirihnya yang tersenyum lebar sambil menghabiskan susunya. Perlahan akupun mengangguk dan mengambil jus jeruk yang ada di samping, sembari mengambil piringku mendekat. Mendongak ku melihat kyung yang hanya menatapku dengan wajah senyam senyum bahagia.

"heheh.. Kenapa kyung.. Kok.... Melihatku seperti itu?"

Tanyaku yang hanya membuatnya menggoyangkan kepalanya seraya memperlebar senyumannya. Raut wajah bahagia darinya sangat jelas terlihat.

"aigoo.. Apakah kau sedang bahagia hari ini? Aku tau aku sangat tampan sampai membuatmu seperti itu..."

Lirihku lagi yang membuatnya hanya memejamkan mata sambil tertawa cekikikan dan menunduk menahan tawa.

Slumber Party [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang