🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : Celine Dion- A New Day has Come
(Klik Play Video Atas ☝)
---------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
.Tersenyum ku membuat beberapa minuman dan puding untuk teman teman chanyeol yang bertamu ke rumah. Kulihat suho dan chen yang membantuku di dapur.
"lalu ini dimasukkan ke kulkas ya kyung?"
"iya hyung suho... Itu tinggal dimasukkan ke kulkas, nah sekarang kita buat fla nya saja.."
"caranya bagaimana kyung?" tanya chen yang membetulkan letak kacamata hitamnya. Dengan perlahan akupun menjelaskan cara pembuatan. Tertawa kecil ku saat baekhyun asik merekam kegiatan kami untuk di masukkan ke vlognya. Berkali kali baekh melompat kesana kemari demi mendapatkan angel yang pas.
"nah.. Sudah selesai.. Tinggal di sajikan saja hyung..."
"areeseoo... Sini biar aku yang bawa ke depan..." celetuk chen yang membawa makanan dan minuman ke ruang tamu
Kubereskan beberapa bekas masakan dan mencucinya, sesekali ku melihat suasana ramai di ruang tamu apartement. Sehun dan kai asik bermain game, sedangkan yang lainnya asik bercengkerama. Mereka memutuskan untuk bermain sebentar di rumah chanyeol sekaligus membersihkan diri dari derasnya hujan.
Betapa bahagianya chanyeol yang memiliki sahabat seperti mereka.
--------------
Klek...
Perlahan ku memasuki kamar chanyeol. Suasana besar dan sepi di dalamnya membuatku bisa menebak bahwa saat ini dia pasti sedang tertidur.
Mengingat dirinya tadi diobati oleh Luhan akibat luka di punggung pasca kejadian terjepit di rumah rumahan taman, hingga memanggil bala bantuan 119 untuk mengeluarkannya. Berkali kali kudengar omelan Luhan sambil mengobati luka memarnya
"dasar cambah!! Tau badan bongsor kayak hulk, kok maksa masuk ke dalam rumah cimut.. Aigoo.. Untung aku tidak ada pasien banyak hari ini.."
"isshhh.. Tapi masuknya bisa kok..."
"iya.. Tapi keluarnya tidak bisa. Masih untung tubuhmu bisa dikeluarkan, coba kalau tidak?! Kau mau tubuh besarmu dimutilasi beberapa bagian agar bisa di keluarkan dari sana?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Slumber Party [END]
FanfictionChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Cinta tak mengenal kata siapa.. cinta selalu datang tak terduga.. cinta tak dapat dipungkiri keberadaannya.. cinta p...