(Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : EXO-they never know
---------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.Kupejamkan mata dan menyenderkan kepala di jendela pesawat, rasa pusing akibat alkohol kemarin masih membuatku lemah. Kulihat jam di tangan menunjukkan pukul 5 sore, dimana saat ini kami sedang berada di pesawat untuk kembali ke seoul. Menghela nafas ku mengingat saat tadi pagi bangun dari tidur dan memuntahkan cairan sisa bir dari perutku. Kejadian semalam agak samar terlintas. Namun kejadianku dengan chanyeol semalam tak luput sama sekali. Desahan yang muncul akibat sentuhan membuatku berdebar dan tak menyangka telah berani melakukannya. Rasa bahagia namun bingung semakin membuatku tak tau harus bersikap apa.
"kyung.. Minum obatnya.. "
Ucap chanyeol tiba tiba dari arah samping yang duduk dan memberikan obat serta air mineral. Tersenyum tipis ku mengambil obat tersebut dan meneguknya dengan air mineral. Menghela nafas ku menyerahkan kembali air tersebut kepada chanyeol. Kusenderkan kepalaku di kursi pesawat dengan berharap pusing ini hilang. Terasa genggaman tangan chanyeol pun memegang erat tanganku.
"masih pusing kyung? senderlah disini..."
Ucapnya yang meraih kepalaku dan menyenderkannya di bahu besarnya. Tersenyum ku membenarkan posisi duduk agar nyaman, kupeluk tangan besarnya yang bertengger manis menjaga kepalaku di bahunya.
----------------------------
Terbangun ku saat merasakan sesuatu yang menyentuh di bibirku. Perlahan kubuka mataku dan melihat wajah chanyeol yang sangat dekat denganku. Tersenyum ku yang menyadari dirinya tengah mencium bibirku di saat ku tertidur.
"sudah bangun kyung sayang?"
Bisiknya menahan tawa akibat tercyduk kali ini, yang seketika itu pula membuatku mengangguk pelan. Kuangkat kepalaku yang sedari tadi tertidur di bahunya dan memijit tengkuk leherku sedikit.
"ini ... Minum susu dulu.."
Chanyeol pun memberikan dua botol susu di atas meja dan memijit lembut bahu kecilku. Terdiam ku mengambil susu dan mulai meminumnya.
"hyung sudah makan?" tanyaku yang asik menghabiskan susu di tanganku. Kupeluk boneka pinguin di perutku dan tetap membiarkan tangan besarnya menggenggam tanganku
"belum, mungkin sebentar lagi pramugari akan memberikan makanan.."
"yang lainnya masih tidur ya hyung?"
"yah.. Beberapa ada yang pusing, muntah di closet belakang, dan ada yang tidur di bagasi atas akibat mabuk.."
"hah?!! Siapa yang tidur di bagasi atas hyung??" kagetku saat melihat ada tubuh yang tengah tertidur di bagasi atas.
"biasa.. Si hitam.. Dia tak kuat minum bir terlalu banyak. Kyung sudah lapar?" tanyanya yang langsung membuatku mengangguk cepat. Perlahan chanyeol pun memanggil pramugari dan meminta menu makanan untukku.
Chanyeol..
Betapa perhatiannya dirimu padaku..
"hyung.. Gwomawo.... Hyung sudah merawat kyung..." cicitku tiba tiba yang sangat berterimakasih akan semua kasih sayangnya ini.
"sstt... Aku akan selalu menjagamu dan berada di sisimu kyung.. Jangan merasa seperti itu..."
"jinjjah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Slumber Party [END]
FanfictionChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Cinta tak mengenal kata siapa.. cinta selalu datang tak terduga.. cinta tak dapat dipungkiri keberadaannya.. cinta p...