(WAJIB Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : charlie puth-titanium
---------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.Keluar ku dari kamar setelah membersihkan diri, kulihat suasana rumah yang sepi dan kemudian berjalan ke arah luar sambil membawa HP.
Srek..
Terkejut ku saat melihat boneka berbentuk jerapah yang terletak di depan kamarku. Dengan heran akupun mengambilnya dan melihatnya. Teringat ku saat dulu chanyeol pernah mengajakku membeli boneka, namun aku lebih memilih pinguin daripada jerapah ini. Kulihat ke arah kamarnya yang sepi dan beranjak masuk.
Klek..
Suasana hening menyelimuti yang menandakan bahwa chanyeol tidak ada di kamar. Kulihat ke arah ruang kerjanya pun kosong . Menghela nafas ku memeluk boneka darinya dan beranjak turun. Sepatu kerjanya yang biasa masih ada di rak pun sudah hilang. Kulihat jam di dinding yang menunjukkan pukul 7.
Jam...
Selalu menjadi kawan di saat keadaan kami seperti ini....Dan...
Dia pergi pagi lagi...
Tanpa membangunkanku....Kutatap boneka jerapah yang ada di tanganku dan mencoba untuk tidak meneteskan air mata kembali. Tersenyum ku mengecup hidung boneka tersebut sambil mengelus lembut tubuhnya.
"morning hyung, poppo ya..."
Chup!
Kukecup kembali dan kupeluk erat tubuh lembut boneka jerapah tersebut sambil membayangkan saat saat kemarin kami masih menghabiskan waktu bersama. Saat saat kemarin dimana di dalam apartement masih penuh suara bass nya yang mesra. Saat perhatiannya menjadi suatu kebiasaan bagiku.
Chanyeol...
Aku merindukanmu..
---------------------
Berjalan ku keluar dari lift, tersenyum ku memandang kotak bekal yang ada di tanganku. Siang ini aku membuat masakan spesial khusus untuk chanyeol. Mengingat rasa rinduku dan boneka jerapah yang dia berikan,membuatku semangat kembali.
Semoga dia suka..
Aku sudah membuatnya selama 2 jam..
Chanyeol...
Aku sangat merindukanmu...
Kuharap kau pun merindukanku...Ingin rasanya ku bertemu dengannya, bercanda bersama dan tertawa kembali bersama. menghabiskan waktu bersama, saling memberikan poppo. Tak perlu yang berlebihan, cukup melihatnya tertawa dan tersenyum manis padaku, sudah cukup membuat rasa rindu ini terobati. Kupeluk bekal siang ini dengan penuh harapan yang indah bersamanya. Berjalan ku ke arah ruangannya, semakin kupercepat lariku yang diiringi dengan keinginan cepat bertemu dengannya.
Brakkk!
"aduh!! Heyy!! Watch yourself!!!!"
Terkejut ku saat bertabrakan dengan Lisa yang tengah berjalan ke arah lift. Dengan hati hati kupeluk bekal chanyeol agar tidak jatuh akibat tubuhku yang tidak seimbang.
"mi..mianhe noona.. Kyung tidak sengaja.. Mianhe.." ucapku yang membantunya mengambil tas nya kembali. Raut wajahnya yang tak suka pun dengan ketus mengambil tas dari tanganku. Terdiam ku menunduk dan memegang bekal di tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slumber Party [END]
FanfictionChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Cinta tak mengenal kata siapa.. cinta selalu datang tak terduga.. cinta tak dapat dipungkiri keberadaannya.. cinta p...