(Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : exo - peterpan
---------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
."OS Frontale... OS Sphenoidale...lalu..."
Buaghhh!!
Baghh!!
"Wuuhuu!!! Mamputhhh!! Makan tuh pauthh montok!! Bhahahhahha!!"
"iihh....OS Ethmoi...dale.....OS Temp....raa..le...umm...lalu.." lanjutku yang berusaha keras membaca hapalan.
Duaghhh!!
"Siall cadelia!! Hei eyeliner! Buruan Lempar kesini!!"
Bruakk!!!
"Shitt!! Channnn!!! Kriss!! Kriss!! Sini ke suho!! Bola ada di suho!"
"IAM THE KING OF THE GALAXY!!! Rasakan ini!!!"
Bangg!!!
Bangg!!!
"eerrgghhhh....OS Paric... Paric. tale.... OS Ocei....pitale....engg lalu..." kuremas buku tebal yang ada di hadapanku.
Duaghhh!!
"No!!!! No!!! Layyy!!!! Lempar bolanya layy!!jangan digigitt!!!"
"iiiihhh...tulang...Tengkorak bawah...Splan.. Splan...splan...." kugigit bibir bawahku kesal dengan tetap memejamkan mata agar hapalan bisa masuk.
Brakk!!!
"aaaarrghh!! Berisikk!!!"
Teriakku yang berdiri dari meja dengan kesal. Kususun semua buku yang ada di atas meja dan kumasukkan ke dalam tas, kuambil mantel dan mengenakannya. Tak lupa ku membawa HP dan boneka pinguin kesayangan yang dulu pernah di belikan oleh chanyeol.
Klek..
Berjalan ku membawa barang barangku ke arah lantai satu. Terlihat chanyeol dan teman temannya yang asik bermain lempar bola di ruang besar sebelah ruang tamu. Terlihat beberapa ada yang asik main Xbox, dan beberapa ada yang main lempar bola. Berdecak kesal ku berdiri menatap mereka semua yang tak peduli akan kehadiranku. Makanan dan minuman yang kusediakan pun habis tak tersisa. Iya kalau di beresin, ini di pecahin semua piringnya akibat kena bola.
"ohh.. Hai kyungthoo!! Mau kemana??!! Hei! Chan!! Lempal!!" teriak sehun yang mencengkeram tubuh xiumin.
"loh kyungsoo mau ikut main? Sini sini..." celetuk lay yang melambai lambai di ujung sambil memakan habis choco pie yang kusimpan simpan di kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slumber Party [END]
FanfictionChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Cinta tak mengenal kata siapa.. cinta selalu datang tak terduga.. cinta tak dapat dipungkiri keberadaannya.. cinta p...