...11...

7.1K 661 109
                                    

🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : exo -dont go
---------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.
.


"enghh.. Aihh...Hy....hyung...."

"sedikit lagi kyung... Engh..sem...pit sekalihh...ughhh... Tahan yah ..."

"aahh! Ahh!! Ap..appo hyung...."

"sshh...shh.. Tenang.. Tenang manis... Sebentar lagi... Sebentar... La...agi... Aaaaahh.... Sudah selesai..."

Berdiri puas chanyeol setelah selesai memasangkan sepatu di kakiku. Terdiam ku manyun melihat sepatu ice skating yang berwarna putih. Menggerutu ku merasakan tak nyaman di kakiku akibat sepatu yang cukup keras ini.

"nah.. Sekarang kita main seluncurannnn!!!" seru chanyeol yang meraih kedua tanganku untuk berdiri.

"ta..tapi kyung belum pernah main ini hyung..." rengekku takut yang merasa ini adalah permainan berbahaya.

"tenang kyung... Ada aku disini... Yuk.." lirihnya yang menuntunku berjalan ke dalam area skating. Terlihat penuh para pengunjung taman bermain yang asik berputar di dalan area super dingin ini. Ada yang berpasangan ada yang terjatuh bahkan ada yang...

Hah..?

Nempel di tembok kaca?

Menelan ludah ku melihat berbagai ekspresi manusia disini. Lantai es yang licin pastinya bisa membuatku jatuh kapan saja.

"pelan pelan... Masukkan kakinya... Tahan ya.. Seimbang.. Seimbang..."

"i..iya hyung..  In..ini mencoba untuk se... Waaaaa!!!"

Grebbb!!

Dengan sigap chanyeol pun memelukku sambil tertawa. Kesal ku memukul pelan bahu besarnya dan mencoba berdiri kembali.

"hyung nakal.. Malah di ketawain...sebel..."

"eihh.. Manyun dia.. Ngambek deh si manis..  Mianhe..mianhe... Nggak ketawa lagi kok.. Yuk.." senyumnya yang kembali menarik tanganku agar bisa berjalan diatas es. Perlahan akupun mulai terbiasa akan kekakuan kakiku. Bergerak ku maju sedikit demi sedikit sambil tetap menatap ke depan dengan hati hati.

"aigoo.. Pintarnya kyungku... Nah.. Sekarang aku lepas yah.. Nanti coba berjalan ke arahku.."

"ta..tapi hyung...." ketakutan ku saat merasakan tangannya mulai melepasku perlahan. Berdiri ku mematung sendirian tak berani bergerak sedikitpun. Chanyeol yang berjalan beberapa langkah di depanku pun berhenti dan merentangkan kedua tangannya.

"come to papaaaa.. Heheheeh... Ayo ayo kyung...maju pelan pelan..." serunya yang bersemangat sekali melihatku bermain ini. Kuhembuskan nafas dan mencoba untuk menggerakkan sedikit kakiku kedepan. Perlahan ku lihat ke arah lantai es dan kakiku pun bergerak sedikit demi sedikit.

Pelan pelan...

Kanan...
Kiri....

Kanan...
Kiri....

"yaaa.. Yaa.. Bagus kyung! Terus!terus!"

Kanan..
Kiri...

Kan...

"waaaaa!!!"

Grebb!!

Kembali tubuhku jatuh di pelukan chanyeol, tertawa bahagia dirinya sambil mengecup keningku berkali kali.

Slumber Party [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang