WAJIB Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|🎵Backsound : exo cbx- for you
---------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.Duduk ku memperhatikan dosen yang sedang sibuk menerangkan mata kuliah pagi ini. tersenyum ku mencatat dan membaca buku yang ada di meja. Rasa bahagia saat masuk kuliah pun membuatku sangat bersemangat untuk belajar. Kulihat jam di dinding kelas pun menunjukkan sebentar lagi kelas akan selesai. Perlahan ku menulis semua bahan kuliah yang kuterima hari ini, kubereskan bahan bahan praktik kedokteran yang telah kuterima di dalam tasku.
Tak lama kemudian kelaspun selesai dan dengan segera kubereskan semua buku bukuku. Berjalan ku keluar dari kelas dengan menenteng banyak sekali buku tebal serta jas laboratorium di tanganku.
Sepertinya besok aku harus menggunakan koper...
Tapi.. Tidak mungkin ah..
Masa ke kampus bawa koper...Dengan hati hati ku berjalan menyusuri terowongan kampus yang besar dan berbelok masuk ke sisi gedung sebelah. Kulihat kantin yang sangat ramai akan mahasiswa.
"aa!! Chanyeol!! Omo!!"
"oppa!! Oppa chanyeol.. Kenalan boleh?!"
"dia tampan sekali!!!!"
Terdiam ku heran yang masih saja terus berjalan pelan, celingak celinguk ku mendengar suara teriakan memanggil nama chanyeol. Namun apa daya aku tak bisa melihat apapun akibat tumpukan buku tebal di hadapanku. Menghela nafas ku tetap berjalan hati hati melewati kantin tersebut.
Brakk!!
"aduhh!!"
Terjatuh ku ke lantai kampus akibat menabrak seseorang, meringis ku kesakitan yang mencoba untuk berdiri dan membantu yeoja tersebut.
"mi..mianhe.. Kyung tidak sengaja..."
Plak!!
"ihh!! Jalan tuh pakai mata! Jangan pakai kaki! Kalau pake kaki doang ya gini jadinya!! Tauk ahh!!!! Aduh.." omelnya yang menepis tanganku. Beranjak dirinya hendak berdiri sambil menepuk nepuk bajunya seakan takut kuman menempel. Terdiam ku duduk di lantai dengan mengumpulkan semua buku buku yang terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slumber Party [END]
FanficChansoo (21++), BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI..... Cinta tak mengenal kata siapa.. cinta selalu datang tak terduga.. cinta tak dapat dipungkiri keberadaannya.. cinta p...