...37...

14.2K 558 77
                                    

( MUST Click Play Video Above☝)

🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
----------------------------------------- ------------------
A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
| Chansoo |
| EXO |

🎵Backsound: e xo - they never know
----------------------------------------- ----------------

Kyungsoo's POV
.
.

Kuusap perlahan tubuhku dengan handuk kering, dan sesekali meringis saat menyentuh pahaku yang merah akibat pukulan dari taeyon.
Warna merah pun sangat kontras terlihat di kulit putihku. Menghela nafas ku keluar dari kamar mandi chanyeol dan mengenakan kaos miliknya. Mengingat diirku yang terlalu lelah bergerak, akhirnya chanyeol langsung menggendongku masuk ke kamarnya. Dan sekarang, chanyeol sedang mandi di kamar sebelah. Kulihat jam di dinding telah menunjukkan pukul 1 malam

"tidak terasa sudah jam 1, sebaiknya minum susu dulu sebelum tidur..."

Akupun menjemur handuk di teras kamar dan beranjak ke arah pintu kamar untuk keluar.

Klek ..

Terkejut diriku saat chanyeol tiba tiba masuk ke dalam kamar dengan membawa susu dan choco pie di tangannya. Wangi sabun di tubuhnya membuatku merasa gugup dan salah tingkah. Kaos tidurnya yang dikenakannya, membuat dia terlihat lebih muda.

"um .. Aku.. Membawakan choco pie dan susu.. Apa ada yang kau perlukan?" lirihnya kikuk, akupun hanya menjawab dengan gelengan pelan dan berputar balik, beranjak ku duduk di tepi ranjang. Chanyeol pun masuk ke dalam kamar dan meletakkan choco pie serta susu di atas meja. Perlahan akupun mengambil susu dan meminumnya.

"kamu ingin makan?" tanyanya yang duduk di sebelahku. Dengan pelan akupun menggelengkan kepalaku

"kyung sudah makan bubur di rumahnya tae ...."

Reflek ku menutup mulutku saat menyadari nama taeyon yang kusebuy. Chanyeol hanya tersenyum tipis sambil mengangguk pelan. Peelahan kuletakkan gelas susu di atas meja dan menatapnya gugup. Tubuh kekarnya serta wajahnya yang tampan membuat jantungku berdegup keras. Kamipun terdiam satu sama lain, sesekali tanpa sengaja mata kami bertemu saat saling melirik . Setelah apa yang terjadi, semakin membuat keadaan menjadi canggung, tak tau bagaimana harus bersikap.

DEG!

DEG!

DEG!

DEG!

Degupan jantung kami pun terdengar memenuhi kamar. Keheningan di dalam ruangan semakin membuat keadaan kami canggung

"hyung ... Sudah makan?"

Tanyaku tiba tiba, diapun menggeleng kepalanya pelan. Teringat ku saat dia pulang ke apartement dan langsung disambut dengan pertengkaran kami, belum lagi dirinya yang berkeliling mencariku. Pastinya dia belum makan. Perlahan akupun beranjak dari ranjang.

"kyung masakkan makan malam dulu ya ..."

Lirihku yang hanya membuatnya terdiam menatapku. Berdiri diriku dan berjalan ke arah pintu kamar. Pikiranku sibuk berputar untuk mencari menu cepat yang bisa kumasak saat ini. Perlahan kuraih knop pintu dan membukanya.

Slumber Party [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang