...21...

6.5K 593 71
                                    

(Klik Play Video di Atas☝)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
A Series of Crazy Family Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : Charlie Puth-Titanium
---------------------------------------------------------

Chanyeol's POV
.
.

"kita mulai ya, kriss... Kyungsoo.. Ready?"

"oke boss.. Mic sudah fix... Lagu kali ini Guilty ya?"

"iya kriss, ada di text kertas kan ya?" tanyaku yang melihat Tao tengah menunjukkan kertas di sebelah Kriss.

"lappelnya nanti chanyeol dan klith kan ya? Lalu kyungthoo jadi apanya?"

"dia bagian vocal pengiring, kita lihat sejauh apa improvenya... Baekh, suho hyung, Luhan, chen dan xiumin.. kau nilai sekalian catat kekurangannya.."

"partnya kyung yang tinta merah kan hyung?"

"iya kyung, yang merah yah... Semua siapkan headset nya.. Kita coba mulai.. Kai.. Tolong nyalakan musiknya" titahku yang menunjuk ke arah studio dalam. Kai pun mengacungkan tanda oke dari dalam. Kulihat semua sudah duduk di posisi masing masing, bersiap untuk mendengarkan suara kyungsoo yang rencananya akan ikut dalam acara besar SM akhir tahun. Kulihat kyung yang memainkan tangannya gugup.

"relax kyung.. Tarik nafas, dan coba nikmati musiknya seperti latihan kita di rumah kemarin." ucapku yang tersenyum padanya. Mengangguk kecil dirinya yang mencoba menahan kegugupan.

"fighting kyung!!" seru Lay. Kulihat Tao yang duduk di sebelah kriss sesekali menunduk tak berani menoleh ke arah kyungsoo. Teringat ku saat tiba di kantor, Tao langsung lari terbirit birit keluar ruangan ketika melihat kyungsoo ada di sebelahnya.

Yah...itulah alergi...

"oke chan! Ready... 3... 2.... 1... " lirih Kai yang kembali ke posisinya setelah menyetel lagu. Kulihat para karyawanku yang stand by di studio untuk merekam suara kami.

.

.

.

"daebakk!! Sumpah gila!! Aku suka sekali suaramu kyung!! Pasti kita bisa duet dengan bagus..." ucap Baekhyun yang tersenyum riang.

"iyaa.. Berasa merinding... Nggak kusangka suaranya bass sama seperti chanyeol.." chen pun menimpali.

"namanya juga kakak adik.. Wajallah thama.. Tapi thualanya kyung agak thelak thelak bathah gitu...kalau chanyeol kan thelak thelak becek..."

"gwomawo hyung... Hehehe..Kyung jadi malu.."

"aigoo.. Lucunya dia... Imut banget sih.."

"heii kai! Jangan sentuh diaa!!"

"shit chan.. Cuma cubit pipi doang.. Pelit amat sih..."

Slumber Party [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang