[Joohyun POV]
"HAHAHAHAHA!!!" Tawa mereka belum terhenti, ini sudah lewat dari sepuluh menit.
Apa pernyataanku begitu lucu? Sehingga mereka tertawa sampai menangis?
"T-Tunggu, Jo-Joo dengan namjachingu.. itu dua kata yang berbanding terbalik!!" seru Soojin.
"Yah, apa kau serius?" tanya Jaehwan, mengelap air matanya yang menetes.
"Iya, aku serius. Aku dalam keadaan serius sekarang, jadi aku harap kalian tidak menertawakanku." kataku tegas.
Dan sedetik kemudian mereka terdiam, "Heol, kau benar-benar serius?!" seru Yoongi. Aku mengangguk.
Soojin menaruh telapaknya di dahiku lalu di lepaskannya lagi, "Wah, luar biasa. Ku kira kau mabuk sushi sehingga kau ngelantur. Astaga, ini kabar bagus! Seorang Kim Joohyun akhirnya tersadar dan mengumumkan bahwa ia ingin mempunyai pacar," kata Soojin.
Aku memutarkan bola mataku, "Lalu, bagaimana?" tanyaku.
"Jujur, kau itu cantik Joo-ah. Tapi penampilanmu...terlalu membuat lelaki yang menyukaimu menjadi takut," ucap Jaehwan.
"Eh? Maksudmu?" tanyaku bingung.
"Maksud Jaehwan oppa disini, kau itu terlalu tomboy Joo-ah. Merombak penampilanmu serta sikapmu sedikit pasti kau akan langsung mendapat banyak lelaki yang mengirimimu pesan. Well, ada kemungkinan kau bisa memiliki pacar jika orang yang menyukaimu cepat-cepat menyatakan perasaannya padamu," jelas Soojin.
"Okay," kataku.
"Eh?!!!" seru mereka.
"Kenapa?" tanyaku bingung.
"Kau mau merombak penampilanmu?!" tanya Yoongi, "Demi seorang lelaki?!!!" lanjutnya.
"Kurasa itu tidak masalah, lagi pula aku masih remaja. Aku masih dalam masa-masa labil," kataku.
"Tidak mungkin," gumam Yoongi.
"Baiklah, aku akan membantumu tapi dengan satu syarat!" seru Soojin.
"Apa?" tanyaku.
"Beberapa bulan lagi Big Bang akan mengadakan comeback. Daaaan, aku ingin kau membelikanku albumnya,"
"Yah!! Micheosseo?! Uang dari mana aku untuk membelikanmu album Big Bang?! Aku bahkan tidak bisa membeli album BTOB dan kau memintaku untuk membelikanmu album?!!" seruku tak terima.
"Aku juga memiliki permintaan," kata Yoongi. "Oh tentu saja," gumamku sarkas.
"Aku tidak, aku kasihan denganmu," kata Jaehwan.
"Kau mau ku bantu tidak? Kalau kau mau ku bantu, belikan aku album." katanya.
Aku menghela nafasku panjang, "Baiklah, album Big Bang. Kau mau apa Yoongi-ssi?" tanyaku malas.
"Tidak muluk-muluk," ia menampilkan gigi-giginya, "Aku hanya mau kau menjadi kapten tim basket putri, itu saja." katanya.
"Dengan senang hati,"
[Yoongi POV]
"Oh! Oh! Joo-ah! Ini cantik, ini cocok untukmu!" seru Soojin untuk kesekian kalinya.
Astaga, mengapa aku setuju melakukan ini?
Sudah dua jam JooSoo mengelilingi beberapa toko pakaian hanya untuk merubah fashion style Joohyun yang menurutku sudah cukup oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy
Fanfiction[COMPLETED] Story idea credit to @suga_kim ♡ Start : 5 November 2017 End : 30 Maret 2018