[Author Pov]
"Hyunie! Apa kau sudah selesai packing?" teriak Namjoon dari ruang tamu.
Prang!
"Oh shit."
"Namjoon! Language!" seru Nyonya Kim.
"Eomma, mian aku memecahkan vas bungamu lagi,"
"APA?!"
Joohyun tertawa kecil mendengar pertengkaran kecil antara Ibu dan kakaknya itu.
Ia menggemblok backpack nya dan turun ke ruang tamu hanya untuk melihat kakaknya sedang di cubiti oleh Ibunya itu.
"Mianhae eommaaaaa! Ini yang terakhir kali, aku janji!!" seru Namjoon, mencoba menghindari cubitan-cubitan yang datang dari kedua tangan Ibunya.
"Ini vas yang ke seratus Namjoon! Aku akan bangkrut jika kau bolak-balik memecahkan vas bungaku!" seru Nyona Kim.
"HAHAHAHAH!" tawa Joohyun pun pecah. "Yah, oppa, kau harus belajar untuk tidak ceroboh."
"Hey! Siapa yang kau panggil yah?! Dasar adik tidak tahu diri!" Namjoon hendak menyentil dahi Joohyun namun Joohyun menghindar dan menjulurkan lidahnya.
Nyonya Kim menghela nafasnya, "Aigoo anak-anak ini, sudah sana kalian pergi. Jangan membuat orang menunggu." kata Nyonya Kim.
"Baiklah, sampai jumpa eomma!" seru Joohyun dan berlari keluar rumah.
Namjoon mencium pipi eommanya dan berkata, "Jangan buat adik lagi saat kita berdua tak ada ya eomma, cukup Joo saja yang menyusahkanku," sebelum mendapat pukulan dari sang Ibu, Namjoon berlari keluar rumah secepat mungkin.
"Kim Namjoon!!"
•••
"Yoongi-ah, Yoongi-ah, Yoongi-ah, Yoongi-ah," Joohyun memanggil Yoong berkali-kali layaknya anak kecil yang meminta permen lolipop.
Yoongi berdecak dan membuka matanya melihat Joohyun dengan sinis.
"Mau apa kau?"
Hari ini, Bangtan, Soojin, Joohyun, serta Minyoung. Pergi ke Jeju-do untuk liburan tengah semester mereka kali ini.
Yup, mereka telah menyelesaikan tahap ujian tengah semester dan sudah berlibur.
Mereka semua di pisah di dua mobil. Di mobil Namjoon, ada Joohyun, Minyoung, Yoongi, dan Jimin. Sisanya berada di mobil Jin.
"Bermainlah denganku! Aku bosaaaaaan!" seru Joohyun.
Yoongi berdecak, "Kau dan kebiasaanmu," Yoongi menggelengkan kepalanya lalu memejamkan matanya lagi.
"Apa kebiasaanku?" tanya Joohyun bingung.
"Membangunkanku dengan tujuan tak jelas." gumam Yoongi, namun masih bisa di dengar oleh semua telinga yang ada di mobil ini.
Respon Yoongi membuat seisi mobil tertawa kecuali Joohyun, dan juga Jimin karena ia tidur.
"Yah! Aku membangunkanmu dengan tujuan yang amat sangat jelas, Yoongi! Aku bosan dan aku ingin bermain!"
"Mainlah dengan Jimin, aku bukan anak kecil!"
"Jimin sedang tidur!"
"Aku juga sedang tidur!"
"Kau tak tidur Yoongi!"
"Aku sedang tidur dan kau membangunkanku Kim Joohyun!"
"Aku tak membangunkanmu, Min Yoongi! Kau hanya beralasan untuk tidak meresponku dengan memejamkan matamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy
Fanfiction[COMPLETED] Story idea credit to @suga_kim ♡ Start : 5 November 2017 End : 30 Maret 2018