1.3

1.5K 141 7
                                    

[Joohyun Pov]

"Joo, apa kau tau? Jungkook akan tampil di pensi sekolah kita lusa nanti" Jinhee berbicara dengan semangat tentang Jungkook. Sudah kubilang bukan Jinhee menyukai Jungkook?

"Jinjja? wah, kalau begitu kau harus hati hati Jin. Akan semakin banyak saja sainganmu nanti" balasku menggoda Jinhee

"Ah! Aku melupakan soal itu" Jinhee langsung merubah raut wajahnya menjadi sedih

"Tenang saja Jinhee. Kau itu cantik. Lagi pula juga kesempatan kau berdekatan dengannya juga banyak, karena kalian sama sama di Klub Dance. Jadi fighting Jinhee-ah!!!!" Soojin memberikan semangat kepada Jinhee yang membuat Jinhee tersenyum setelah perkataan Soojin barusan.

Syukurlah.

"Bagaimana dengan kau Jun? apakah kau akan tampil juga?" tanyaku kepada Junhee yang sedari tadi hanya mendengarkan kami berbicara.

"Ya aku akan membawakan Instrumen 1 buah lagu" jawab Junhee tiba tiba semangat

"Wahhhh daebak!!!! Aku jadi tidak sabar untuk melihat penampilanmu" kataku jujur, karena jika kalian sudah melihat permainan Biolanya Junhee, kalian pasti akan terkagum kagum. Itulah yang kurasakan ketika aku mendengarkan Junhee memainkan Biolanya, ya walaupun aku baru 4 kali mendengarkannya.

"Hehehe. Doakan aku ya lancar saat tampil nanti." Kata Junhee

"Pasti!!!!" Ucap kami bertiga yang membuat Junhee tersenyum riang.

"Eh eh foto ootd dari belakang yu" tiba tiba soojin mengintrupsi dan membuat kami yang sedang berjalan santai di area zebra cross berhenti.

Pasti.
Foto.

"Dari belakang? Lalu siapa yang akan memfotonya?" Tanya Jinhee bingung

"Aku saja sini." Baru ku aktifkan aplikasi kamera, Soojin sudah merebut handphone ku.

" ih! Kita berempat fotonya!" Kata Soojin kepada ku. "Mianhee, boleh kah aku minta tolong agar kau mengambil menggambar kami berempat dari belakang?" Lanjut Soojin yang tiba tiba berbicara kepada seorang pemuda yang sedang sibuk dengan aktifitas memainkan handphonenya sambil berjalan.

"Eh? Aku?" Tanya pemuda itu

"Iya kau" Soojin merenggangkan bibirnya membentuk sebuah cengiran untuk pemuda tadi

"Baiklah" dan pemuda itu mau mengambil gambar kami dari belakang

Karena kami tau diri kami langsung mengikuti perintah Soojin

"Hana! Dul! Set! Cekrek..." Pemuda itu menghitung sebagai aba aba.

(a/n: kanan kekiri, Jinhee, Joohyun, Soojin, Junhee)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(a/n: kanan kekiri, Jinhee, Joohyun, Soojin, Junhee)

"Ya! Gomawoooo. Terimakasih karena sudah menolong kami" Setelah beberapa kali jepret akhirnya Soojin mengintupsi pemuda itu untuk bisa pergi sekarang.

TomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang