[Joohyun Pov]
Aku sangat sangat masih tidak mempercayai ini semua.
Jung Hoseok.
Salah satu idola para wanita disekolah ini, menginginkan aku menjadi kekasihnya.
"Ah, aku jadi tidak sabar menunggu Album Bigbang ku hehe" Soojin berbicara disampingku setelah kami keluar dari ruang aula.
Sial. Aku melupakan itu.
"Iyee... iyeee. Santai saja nanti akan kubelikan kau Album Bigbang." Kataku
"Soojin, Joohyun. Kami pulang duluan ya, orang tua kami sudah menjemput" JinJun pamit untuk pulang.
"Yaa, hati hatiii yaaaa kalian." Kataku berbarengan dengan Soojin
🔊Love is like a movie modu ppeonhae~ Nado geureohge neol saranghagil wonhae~
Lagu Btob tiba tiba terdengar. Ah! Ternyata itu ringtone handphoneku.
'Hobiiii🌈 is calling you.'
Segera kuangkat telfon dari Hoseok.
"Yeoboseyo"
"Joo, tunggu aku. Aku masih diruang aula bersama member bangtan lainnya" kata Hoseok dari sebrang sana.
Soojin memperhatikan ku dengan tatapan bertanya. Dan ku jawab dengan suara pelan bahwa yang menelfon adalah hoseok.
"Okee siaappp, apa Namjoon oppa, juga masih disana?"
"Kan kubilang member bangtan, berarti ya oppamu ada dong jagiiii" Hoseok menjawab dengan menambahkan kata jagi diakhir kalimatnya.
"Hehe, oke baiklaah. Sampai jumpa nanti"
"Sampai jumpa juga beb" Kata Hoseok lagi lagi menambahkan embel embel beb di akhir kalimatnya yang membuatku reflek tersenyum.
Tuuut...
"Kau pulang dengan Hoseok?" Soojin langsung bertanya ketika aku selesai.
"Mungkin, kau bagaimana?"
"Aku dengan Jaehwan, tapi sepertinya dia masih lama, apa Hoseok juga masih lama?"
"Aku tidak tahu, aku hanya disuruh menunggu," kataku sembari menggidikkan bahuku.
"Omong-omong, apa tadi kau merasakan ada yang aneh dengan Yoongi setelah penampilan Trio J?" tanyaku.
Soojin melirikku sekilas, "Entahlah, aku bahkan tidak melihatnya saat Hoseok confess padamu," aku meliriknya kembali dengan wajah bingung karena ia menekankan kata confess.
"Yah, ada apa dengan nada bicaramu? Apa kau tak suka aku dengan Hoseok?" tanyaku.
"Apa maksudmu? Nada bicaraku biasa saja, Joo-ah." kata Soojin. "Hey omong-omong aku ingin bertanya padamu," kata Soojin melanjutkan kalimatnya
"Apa?"
"Apa kau pernah melihat Yoongi lebih dari seorang kakak?" tanya Soojin dengan ekspresi datar.
"Yah!! Micheosseo?! Tentu saja tidak, Soojin. Yoongi adalah kakak keduaku, tentu saja aku tak pernah melihatnya seperti itu." kataku.
"Kenapa tidak? Yoongi kalau di lihat-lihat tampan. Apa lagi saat ia sedang fokus di tengah lapangan. Dan ia juga..begitu menggemaskan saat ia tertaw-"
"Heol. Apa kau menyukai Yoongi, Soojin?" potongku.
"Aniya," Soojin menggelengkan kepalanya. "Aku berkata jujur, bukankah kau juga berfikiran demikian?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy
Fanfiction[COMPLETED] Story idea credit to @suga_kim ♡ Start : 5 November 2017 End : 30 Maret 2018