[Joohyun POV]
"Arcade!!" seruku.
"Aku sudah lama tidak kesini, wahhh sudah banyak permainan baru di sini." kataku.
"Aku beli koinnya dulu," kata Hoseok, aku pun mengangguk dan melihat sekitar tempat ini.
Tak lama Hoseok pun datang, "Aku tau pasti kau mau main basket dulu," kata Hoseok.
Aku tertawa, "Kau tau aku dengan baik, kawan." kataku.
"Ya..kawan."
Aku menaruh tasku di samping konsol permainan, Hoseok memasuki koinnya dan menyuruhku bermain duluan.
Kita besar-besaran skor, dan aku berhasil mendapat 82 skor. Aku pun melihat Hoseok berusaha keras untuk melewati skor ku, tapi dia gagal, dia hanya mendapat 59.
"Mau ronde kedua?" tanyaku.
"Ugh, tidak terima kasih. Bagaimana bisa kau selalu masuk Joo? Kau benar-benar jago dalam basket," kata Hoseok.
"Ah kau bisa saja, masih banyak yang lebih jago dibanding diriku" kataku.
"Kau kan ahli basket, jadi wajar saja jika aku kalah. Bagaimana kalau kita bermain Dance dance revolution?" ajak Hoseok.
"Ayo, siapa takut?"
"Ayo pilih lagu," kata Hoseok. "Ah aku tidak tau banyak lagu. Kau saja yang pilih," kataku cepat.
Hoseok mengangguk, ia pun memilih sebuah lagu. Dan ternyata ia memilih lagu 2PM yang berjudul Hands Up.
"Yah! Mengapa kau pilih yang hard?!!" seruku tak terima.
[a/n hai sori w ga perna main dance dance rev sblmnya di temzon karena w tau itu susah bet jd gue kurang ngerti ada levelnya apa engga hehe]
Hoseok tertawa, "Biar kau kalah!"
"Tidak adil!!"
Tiga menit kemudian setelah lagu selesai, aku menghadap Hoseok dengan wajah penuh kemenangan.
"HA!" Ejekku.
Hoseok melihatku tak percaya,
"Jinjja, kau benar-benar tak terkalahkan," kata Hoseok setengah hati. Aku tertawa lagi.
"Jiwa ketomboyanmu masih ada ternyata," gumamnya.
"Yah! Aku masih dalam masa mencoba menjadi feminim! Hargailah aku sedikit," desisku, sembari cemberut.
Hoseok mencubit pipiku, "Aigoo..uri Joohyunie. Lagi pula mengapa sih kau mau merubah dirimu? Kau baik-baik saja saat kau masih tomboy. Aku tak masalah dengan itu," kata Hoseok sembari mengambil tasnya lalu menggembloknya. Aku melakukan hal yang sama lalu menggidikkan bahuku.
"Aku hanya ingin terlihat cantik. Kau tau? Aku sudah lelah menjadi orang ketiga di antara kencan Soojin dan Jaehwan. Aku ingin merasakan kencan juga," kataku.
Hoseok tertawa dan melihatku, "Lalu kau anggap ini apa sedari tadi?" tanyanya.
"Eh?" tanyaku balik.
"Joohyun-ah, hari ini adalah kencan pertama kita." kata Hoseok dengan santai.
"Mwo?!" seruku tak percaya. "Y-Yah jangan bercanda.." Sungguh, hatiku benar-benar berdegup kencang sekarang.
Pipiku memanas, dan sudah ku pastikan mereka berwarna merah sekarang.
"Kau lucu saat blushing." kata Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy
Fanfic[COMPLETED] Story idea credit to @suga_kim ♡ Start : 5 November 2017 End : 30 Maret 2018