1.0

1.6K 144 9
                                    

[Author POV]

Namjoon bingung saat melihat adiknya di tarik dengan paksa oleh kekasihnya. Ia hendak mengikuti mereka, tapi aksinya terhenti saat teman-teman adiknya menyapanya.

"Oppa! Apa kau sudah tau?" tanya Soojin.

"Apa?" Namjoon mengernyit bingung.

"Tentang Minyoung," lanjut Hoseok.

Namjoon tambah bingung saat Hoseok mengebut nama Minyoung. "Ada apa dengan Minyoung?" tanya Namjoon.

Soojin, Jinhee dan Junhee, Yoongi serta Hoseok melihat satu-sama lain. "Kau belum tau? Bukankah Joohyun akan memberitaumu sekarang juga? Mana Joohyun?" tanya Soojin.

"Ia memang memanggilku barusan, namun Minyoung tiba-tiba menariknya," kata Namjoon.

"Shit Namjoon! Mengapa kau diam saja?! Adikmu dalam bahaya bodoh!! Kemana mereka?!" seru Yoongi panik.

"Yah!! Aku hendak mengikuti mereka namun kalian memanggilku!!" seru Namjoon tak kalah heboh.

"Ikuti aku, aku rasa ia membawa Joo ke gedung sebelah," kata Namjoon berlari ke arah perginya Minyoung dan adiknya.

Setelah sampai terlihat Minyoung tengah memarahi Joohyun, yang kemudian di balas oleh teriakan Joohyun.

"Apa maumu?" tanya Joohyun. Ketika mereka sudah berada di belakang gedung sekolah.

"Bukankah sudah kubilang, jangan coba coba kau memberitahu Namjoon dengan apa yang kau lihat tadi malam?" Minyoung dengan amarahnya bicara pada Joohyun.

"Lalu? Aku harus menutupi semua gitu? TIDAK AKAN! aku tidak akan mau Namjoon oppa terjebak dalam permainan mu Minyoung!" Baru saja Joohyun ingin beranjak pergi tangan Joohyun di tarik oleh Minyoung, dan dengan seperkian detik Minyoung menggesekkan sebuah silet di kulit tangan Joohyun yang mengakibatkan lengan Joohyun berdarah.

"AW!!! dasar wani-"

"MINYOUNG!!!" suara Namjoon yang berteriak dari kejauhan membuat omongan Joohyun terhenti.

Mereka berdua menoleh kearah sumber suara dan mendapatkan Namjoon yang sedang menghampiri mereka berdua.

Minyoung panik bukan main, dengan paniknya dia membesetkan silet itu ke lengannya sendiri. Dan membuat Namjoon dan Joohyun kaget.

"Lihat Namjoon, adikmu sangat membenciku, dia menyilet tanganku. Padahal aku tidak sengaja mengenai leng--"

"CUKUP! CUKUP MINYOUNG! AKU SUDAH MELIHAT SEMUA YANG KAU LAKUKAN PADA JOOHYUN, KAU SENGAJA MENYILET LENGAN ADIKKU!" Namjoon memotong omongan Minyoung dengan bentakkannya.

Dan pada saat itu juga Yoongi, Hoseok, Soojin, Jinhee dan Junhee datang.

"Joohyun darahmu keluar terus menerus, sebaiknya kita ke UKS!" Hoseok berbicara dan membuat semua orang menoleh pada Joohyun yang mulai lemas karena darahnya yang keluar terus menerus.

Brukkk

Joohyun jatuh karena sudah kehilangan keseimbangan.

"JOOHYUN!!!!" semua orang yang ada disitu kecuali Minyoung meneriaki nama Joohyun.

Dengan sigap Hoseok dan Yoongi ingin mengangkat Joohyun untuk ke UKS. Tapi Yoongi kalah cepat dengan Hoseok sehingga dia Soojin, Jinhee dan Junhee hanya mengikuti Hoseok yang menggendong Joohyun untuk ke UKS.

TomboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang