[Author Pov]
Suara gemuruh tepuk tangan dan suara teriakan dari fans fans Yoongi dan Jungkook terdengar ketika Yoongi menyelesaikan permainan Pianonya.
Mereka berdua turun panggung untuk kembali menikmati pensi bersama yang lain.
"Uwaaaaa Min Yoongiii!! Jeon Jungkook!! Daebakk!! Yah, Yoongi, aku yakin Saera sangat-sangat jatuh cinta padamu setelah kau bermain piano dengan indahnya malam ini, heol." kata Joohyun setelah Yoongi dan Jungkook menghampirinya.
"Cieee saera saera banget. Pitpiwww" celetuk Taehyung setelah perkataan Joohyun tadi.
"Brisik!" Yoongi mengomeli Taehyung yang mengakibatkan orang yang mendengarnya tertawa.
"Ya!! Penampilan selanjutnya adalah perwakilan dari kelas 11-B. Junhee!! Beri tepuk tangan yang meriah" MC menginterupsi bahwa akan ada penampilan selanjutnya.
"Woooooo!!!! FIGHTING JUNHEE-AH" Joohyun, Soojin, dan Jinhee meneriaki nama Junhee dengan heboh.
"Annyeong! Junhee Imnida, aku akan memainkan satu buah lagu dengan biolaku, selamat mendengarkan" Junhee berkata dan tersenyum ke kedua sahabat serta saudaranya.
Seketika ruang aula senyap, ya semua yang berada disini menunggu permainan biolanya Junhee.
Junhee mulai menggesakan biolanya, membuat semua orang yang ada di aula terpana dan fokus mendengarkannya. Junhee memainkan Instrumen lagu All Of Me milik John Legend.
Tidak ada suara selain bunyi biola milik Junhee, semua orang fokus pada Junhee yang sedang menggesekan biolanya itu sehingga menghasilkan nada yang Indah.
Setelah beberapa menit, Junhee selesai memainkan biolanya. Seisi ruang aula kembali terdengar tepuk tangan yang meriah.
Permainan Junhee sangat indah, iya itulah pemikiran semua orang yang berada di aula.
Setelah ia kembali dari panggung ke tempat dimana Joohyun serta bangtan berada, pembawa acara kembali memanggil peserta.
"Ahhh, jantungku berdegup sangat kencang," kata Jimin.
"Nado," sambar Jungkook.
"Kalian saja deg-degan, apa lagi aku?!" seru Hoseok.
"Eh? Wae?" tanya Jinhee.
"Sebentar lagi kami tampil," jawab Hoseok.
"Eh? Jungkook, kau tampil lagi?" tanya Joohyun bingung.
Jungkook mengangguk. "Dasar golden maknae. Yah! Jangan terlalu menyombongkan bakat-bakatmu itu! Kasihan peserta lain yang merasa tersaingi oleh bakatmu!" seru Joohyun yang membuat teman-temannya tertawa, namun dalam hati, mereka setuju.
Jungkook terlalu berbakat bagi siswa-siswi BT-High.
"Ini untuk kalian, Trio J!!" panggil Hani, si pembawa acara.
"Trio J? Nugu?" tanya Soojin. (Siapa?)
"Kami," kata Jimin, Jungkook dan Hoseok berbarengan.
"Namamu Hoseok, Hoseok. Dimana kau mendapatkan J? Jung?" tanya Joohyun bingung.
"Panggilanku, Jhope, sayang. Jha, wish me luck, arraseo?" Hoseok mengacak-acak rambut Joohyun singkat membuat gadis itu membeku di tempat.
Sayang?
Mereka tampak bersiap-siap di atas panggung, lalu tak lama sebuah lagu terdengar.
Dan yang membuat penonton kaget adalah, Jungkook dan Jimin menari. Tidak, mereka tidak kaget melihat Jungkook, karena Jungkook memang mengikuti klub dance.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy
Fanfiction[COMPLETED] Story idea credit to @suga_kim ♡ Start : 5 November 2017 End : 30 Maret 2018