Jihyun Pov
Hari yang indah untuk melakukan beberapa hal yang menyenangkan hari ini. Tapi, tidak untukku dan kedua saudaraku.
Kami disibukkan dengan pekerjaan yang sangat menumpuk di tempat kerja kami setiap harinya.
Meskipun, itu sudah menjadi kebiasaan. Tetap saja, tubuhku tak berjalan sesuai keinginanku. Tubuhku rasanya sudah sangat lelah dan ingin merasakan liburan dalam waktu yang sangat lama.
"Bisakah aku mengambil cuti selama sebulan?" tanyaku pada pemimpin divisi di tempat kerjaku.
"Kuberi libur selama dua minggu. Terima atau kau tidak akan pernah mendapatkan cutimu sama sekali"
'Aish.. Dua minggu aku habiskan untuk apa saja?! Itu tidak cukup!'
"Baiklah, mulai besok. Aku akan mengambil hari cutiku"
Dia menandatangi surat izinku dan aku kembali ke tempat kerjaku.
Aku seorang pegawai disalah satu perusahaan terkenal dengan kecanggihan smartphonenya.
Aku kerja di bagian admin dan keamanan sistem diperusahaan. Usiaku kini sudah mengijak dua puluh lima tahun. Dan kau tau, sampai saat ini..
Aku belum juga memiliki kekasih!
Menyebalkan!
Hidupku sungguh sangat membosankan selama ini.
Yang aku inginkan hanya segera mendapatkan kekasih dan berkeluarga seperti teman-temanku. Sayangnya, entah kapan itu akan terjadi.
Aku menyesal karena terlalu sibuk mengejar nilai saat Sekolah dan berakibat fatal pada kisah percintaanku.
***
Aku baru saja sampai di rumahku dan langsung masuk ke dalam kamar. Seseorang masuk ke kamarku. Tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu.
"Kak, aku sudah mengambil cutiku selama dua minggu" ucapnya yang ku balas dengan deheman lelah.
"Bagaimana dengan Miuna?" tanyaku "dia juga mengambil cuti selama dua minggu dari perusahaannya"
Aku duduk dan mengambil laptopku untuk segera mencari lokasi yang pas untuk liburan.
"Kita akan pergi berlibur kemana? Ke rumah orangtua? Atau.. hanya berdiam diri di rumah?" tanya Seo In.
"Aku sedang mencari tempat yang menyenangkan" dengusku lalu mengklik beberapa tempat ternama di Korea.
"Kapan kita akan berangkat?"
"Besok pagi, beritahu Miuna"
"Oke" dia keluar dari kamarku dan aku kembali mencari tempat yang strategis untuk berlibur.
"Aku hanya ingin tidur sebenarnya"
Aku mematikan laptopku dan berinisiatif berlibur dengan hanya mengandalkan jalan yang aku mau.
Aku berdiri dan mempersiapkan barang bawaanku untuk liburan besok.
Ku buka koperku dan memasukkan beberapa pakaian yang hangat serta terlihat modis bila ku kenakan.
Aku juga memasukkan, beberapa buku jika aku merasa sangat bosan, aku juga membawa beberapa ramen ke dalam tasku. Semua sudah siap dan aku hanya tinggal bersantai sekarang.
Esoknya, Aku dan kedua saudaraku sedang sibuk memasukkan barang-barang kami ke dalam mobil.
Dan kami berangkat dari pukul lima pagi. Aku yang membawa mobil, Miuna duduk disampingku sambil membaca buku novel bergenre 'Magic' dan Seo In yang duduk di belakang dengan headset yang menempel di kedua telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS] Competitions (Vampire & Werewolves)
VampireKisah cinta seorang gadis biasa yang diperebutkan oleh Manusia Serigala dan Manusia Penghisap Darah. bagaimana kisahnya? Bahasa sopan dan tak ada umpatan, karena Author nyaman membuat cerita seperti ini. Dulu ini castnya member Wanna One. Cuman kare...