Part 7

3.4K 445 27
                                    

“Aku Jungkook, temannya Taehyung hyung”

“Aku tak peduli, lepaskan tanganku dan biarkan aku pergi” ucapku, Orang yang bernama Jungkook itu melepaskan cengkraman tangannya dari tanganku.

“Oke, aku lepaskan tanganmu” ucapnya sambil mengangkat kedua tangannya. Aku mulai berjalan pergi meninggalkan mereka.

“Ternyata tidak terlalu menakutkan melihat serigala seperti mereka” ucapku lalu mempercepat langkahku.



***
Author Pov



Miuna dan Suga saling membelakangi. Mereka menatap air laut yang sangat biru.

“Berapa usiamu yang sebenarnya?” tanya Miuna.

“baru 26”

“Jangan bohong!”

“Aku sudah berusia 120 tahun”

Miuna langsung menatap punggung Suga “Setua itu?”

“Ya, tapi tubuhku masih diusia dua puluh dua” ucapnya yang kini juga menatap Miuna.

“Wajahku yang manis apa darahku yang manis?”

“Keduanya. Kau memiliki keduanya”

Miuna kembali membelakangi Suga “Kau bekerja? Apa hanya diam di dalam penginapan J-Hope?”

“tentu saja aku bekerja. Aku seorang pianis"

“Kau pernah gagal buat lagu?”

“Saat aku masih menjadi laki-laki biasa. Aku pernah kalah telak membuat lagu”

“Setelah kau jadi Vampire? Kau terus menang?”

“Iya, karena khayalanku tentang dunia sepenuhnya berubah menjadi panjang”

Miuna menganggukkan kepalanya “Siapa yang membuatmu menjadi seorang Vampire?”

“Ibuku”

“Ibumu?”

Suga menganggukkan kepalanya “Kau harus terus dekat denganku. Agar Hoshi tak mengganggumu”

Miuna menganggukkan kepalanya.



***
Jihyun pov




Sudah lebih dari lima ratus meter aku berjalan untuk menuruni gunung ini.

Seharusnya, aku menolak pergi bersama Seokjin tadi!

Eh, aku sudah menolaknya.. tapi dia bersikeras untuk membawaku. Bukan, maksudku.. dia langsung membawaku begitu saja.

Aku berhenti disebuah batu yang besar dan duduk diatasnya. Aku tiduran diatas sana karena merasa sangat lelah “Bolehkah aku tidur disini sebentar saja?” ucapku yang kini mulai menutup kedua mataku.

Author Pov




Jihyun benar-benar tertidur diatas batu itu. Kedua teman Taehyung yang sedang berpatroli mulai mengawasi Jihyun. Mereka berubah dari serigala menjadi manusia biasa.

“Benarkah Taehyung menandai wanita itu?”

Jungkook menganggukkan kepalanya “Aku tau dari Jimin. Taehyung hyung telah menandai wanita itu dan kita tidak bisa mengganggunya, Mingyu"

“Kalau begitu, Aku akan memberitahukan kepada Taehyung hyung. Bahwa gadisnya, sedang tidur ditengah hutan” ucap Mingyu dan Jungkook menyetujui usulannya.

[BTS] Competitions (Vampire & Werewolves)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang