Berandal Ketceh
Taehyung atau Kim Taehyung itu . . . Guanteng, keren, Cool, tapi . . . Berandal, tapi aku suka . . .
#
Suasana pagi disekolah masih sepi, hanya beberapa siswa-siswi yang termasuk golongan teladan yang sudah berada di sekolah beserta guru kedisiplina yang telah berdiri menanti kedatangan para murid. Termasuk sang ketua osis kita yang sangatlah teladan itu. Dengan berbalut seragam yang rapi, dan gaya rambut licinnya itu sudah siap sedia didepan gerbang sekolah menyambut kedatangan siswa untuk mengecek atribut yang digunakan oleh para siswa. Jika tertangkap tidak lengkap, hukuman sudah menanti.
Seorang murid memacu sepeda motornya dengan kecepatan maksimal ketika menyadari gerbang sekolah hendak di tutup. Namun terlambat, pintu gerbang sudah tertutup terlebih dahulu. Beruntung murid tersebut bisa menghentikan motornya persis didepan pintu gerbang jika tidak, pintu gerbang tersebut pasti jebol di tabrak oleh pengguna motor tersebut.
"Turun dari motormu!" perintah sang ketua osis dengan nada ketusnya. "Bukankah sudah diingatkan tidak boleh mengendarai motor dengan ugal-ugalan di lingkungan sekolah!"
"Ayolah . . itu bukan ugal-ugalan, hanya ngebut sedikit." Bela si pengendara motor yang bername tag 'Kim Taehyung' si berandal sekolah yang suka melanggar peraturan tapi sayangnya ganteng sekali.
"Apa-nya yang ngebut sedikit?" tanya ketua osis yang biasa dipanggil Jungkook. "Hari ini hukumanmu di bertambah karena : datang terlambat, menaiki motor dengan ugal-ugalan, tidak memakai dasi, mengecat rambut dengan warna mencolok, dan juga memakai tindik." Jungkook menyebutkan semua pelanggaran yang dilakukan pagi ini oleh Taehyung.
"Tidak masalah, seberapa banyak hukuman bisa kulakukan. Apa tidak ada hukuman yang lebih berat lagi?" tantang Taehyung.
"Kau menantangku Kim?"
"Ya sepertinya begitu. Aku bosan dengan hukuman yang kau berikan hanya itu-itu saja."
"Aku juga bosan melihatmu terus-menerus." ucap Jungkook, siswa yang selalu kena hukuman kedisiplinan hanya itu-itu saja, Kim Taehyung dan gerombolannya.
"Ya, mau gimana lagi aku suka sih, lagian dengan begini aku jadi dekat denganmu Jeon." Balas Taehyung sambil menyisir rambut merahnya dengan jari. Membuat Jungkook terpaku pada Taehyung.
"Jangan bilang aku ganteng ya Kook."
"Cih najis." Jungkook mencibir, "Cepat laksanakan hukumanmu! Menyapu halaman, membersihkan toilet, dan berlari mengelilingi lapangan lima kali, protes tambah lima kali." Jungkook menyebutkan hukuman apa saja yang harus dijalani oleh Taehyung.
"Hanya itu? Kecil." Taehyung menyalakan motornya kembali, mengegasnya didepan Jungkook dan melaju menuju parkiran motor dengan kencang.
"YA TAEHYUNG!HUKUMANMU DITAMBAH LAGI!" teriak Jungkook.
#
TBC
Cerita baru, adakah yang tertarik? Kalau tidak ya tidak perlu saya lanjutkan, tapi kalau banyak peminat saya lanjut. Vote dan komentarnya ya . . . love you
YOU ARE READING
Berandal Ketceh
FanfictionTaehyung atau Kim Taehyung itu . . . Guanteng, keren, Cool, tapi . . . Berandal, tapi aku suka . . .