Berita kedekatan sang ketua osis Jungkook dan si brandal sekolah Taehyung semakin menyebar seantero sekolah. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa keduanya telah menikah dan memilik anak setelah melihat pasangan Taehyung dan Jungkook datang ke sekolah bersama sambil membawa anak kecil.
Mereka tidak sepenuhnya salah, memang Taehyung dan Jungkook telah menikah, meski tanpa publikasi. Namun, soal anak banyak mereka yang tidak tahu jika itu adalah adik Taehyung. Banyak dari para siswa yang senang dengan hubungan Jungkook dan Taehyung, paling tidak hubungan mereka membawa pengaruh baik bagi Taehyung yang lambat laun berubah dari anak berandal menjadi anak biasa-biasa saja. Maksudnya Taehyung sudah tidak se-brandal dahulu, sudah jarang terlambat, dan mengacau di sekolah, serta membolos lagi.
Tetapi ada juga yang tidak suka dengan hubungan mereka, ada yang mengira Taehyung membawa pengaruh buruk bagi Jungkook sehingga mereka berpendapat bahwa Jungkook terlalu baik bagi Taehyung. Sedangkan di kubu para siswi beranggapan jika Jungkook tidak cocok untuk Taehyung. Taehyung terlalu tampan untuk Jungkook. Dan banyak lagi cibiran-cibiran yang tidak perlu didengarkan.
#
Taehyung menunggu Jungkook di depan ruang rapat, hari ini ada rapat osis sehingga mau tidak mau Taehyung harus menunggunya. Taehyung memainkan ponselnya untuk membunuh rasa bosan menunggu istrinya selesai rapat. Setelah satu setengah jam menunggu akhirnya orang yang ditunggunya berada dihadapannya sambil tersenyum manis menampakkan gigi kelincinya.
Taehyung segera memeluk orang terkasihnya dengan erat, "Mengapa lama sekali?" gerutu Taehyung. Taehyung melepas pelukanya pada Jungkook, sesudah mengecup kening Jungkook.
"Maaf ya hyung . . . karena banyak yang harus dibahas." balas Jungkook.
"Sudahlah, Jja sebaiknya kita segera pergi, tadi Mommy telpon kita disuruh mampir ke kantornya Daddy, ada sesuatu yang ingin mereka bicarakan pada kita." Taehyung menarik pergelangan tangan Jungkook dan mengajak Jungkook untuk segera meninggalkan sekolah tanpa memperdulikan pandangan teman-teman pengurus osis yang masih disana yang sedang memperhatikan interaksi pasangan Taekook.
#
Ternyata pasangan Taekook sdah ditunggu oleh Daddy-Mommy dan Appa-Eomma. Mereka akan membicarakan tentang kelanjutan hubungan Taekook. Kedua orang tua mereka telah sepakat akan membelikan pasangan pengantin baru tersebut sebuah apartemen sebagai tempat tinggal mereka berdua supaya memiliki kehidupan pribadi.
Jungkook awalnya tidak setuju, kalian tahulah karena Jungkook sejatinya anak manja yang tidak bisa berpisah dengan Eomma-nya. Mereka berhasil membujuk Jungkook supaya mau tinggal berdua dengan Taehyung. Eomma Jungkook maupun Mommy Taehyung berjanji akan sering-sering mengunjunginya, atau jika sekolah libur mereka boleh menginap di rumah Jungkook maupun Taehyung.
Kedua orang tua Taehyung dan Jungkook memilihkan apartemen yang dekat dengan sekolah sehingga mereka tidak perlu kendaraan ketika berangkat sekolah, tinggal jalan kaki saja dan sampai ke sekolah.
#
Kini Taehyung dan Jungkook memulai kehidupan rumah tangga mereka tanpa campur tangan kedua orang tua mereka. Taehyung membiayai kebutuhan dirinya dan Jungkook dengan mengandalkan dari hasil mengelola supermarket kecil yang diberikan oleh Daddy-nya. Sementara Jungkook juga mulai belajar mengurus rumah tangga dengan baik, mulai belajar membuat sarapan untuk Taehyung sampai mencuci baju mereka. Taehyung tidak mengeluhkan apa yang dilakukan oleh Jungkook, Taehyung menghargai usaha keras Jungkook untuk bisa mengurus rumah tangganya. Taehyung tahu jika Jungkook adalah anak manja yang jarang menyentuh pekerjaan rumah. Taehyung sebetulnya juga tidak pernah mengerjakan pekerjaan rumah sama seperti Jungkook, tapi karena Taehyung sering membantu mengurus adik-adiknya maka ia sedikit lebih cekatan dibandingkan dengan Jungkook.
Jungkook merebahkan dirinya disofa. Kepalanya diletakkan pada paha Taehyung yang juga tengah duduk di sofa sambil menikmati acara televisi. Taehyung membelai kepala Jungkook, "Apa kau lelah sayang? Apa perlu kita menyewa asisten rumah tangga?"
Jungkook menggelengkan kepalanya, "Tidak perlu hyung, selama kita masih bisa mengerjakannya sendiri."
"Baiklah, hyung ikut kamu saja, tapi bila kau lelah bilang sama hyung ne, hyung tidak mau kamu sakit gara-gara kelelahan sayang." Taehyung menundukkan kepalanya, mengecup sekolas bibir pasangannya.
"Siap captain."
"Bagiamana kalau malam ini kita keluar jalan-jalan sekalian mencari makan malam hemm?" tawar Taehyung.
"Boleh juga hyung?" Jungkook menyetujui usulan Taehyung. "Hyung sudah lama yang kita tidak bertengkar hanya karena masalah sepele seperti dahulu?"
"Lho bukannya bagus kita mesra begini sayang?" sahut Taehyung.
"Tapi kadang aku merindukan moment sperti dulu hyung, dimana hyung sering ngerdusin aku, modusin aku." Jungkook mengingatkan Taehyung masa-masa dimana Taehyung selalu mendekatinya sambil melemparkan kerdusan-kerdusan yang tidak bermutu.
"Hahahaha . . . . kalau tidak begitu kamu tidak akan tertarik dengan hyung." Taehyung mencubit gemas hidung Jungkook. "Eh tidak tahunya Mommy dan Eomma menjodohkan kita. Ya Tuhan beruntungnya seorang Kim Taehyung."
Jungkook mencubit gemas perut Taehyung, menimbulkan teriakan pemilik perut, "Baby . . . sakit." renggek Taehyung.
"Ish hyung jangan merengek seperti itu, menjijikkan tahu." Jungkook bangkit dari posisi tidurnya kemudian melemparkan bantal kearah Taehyung, lalu berlari kecil meninggalkan Taehyung.
Taehyung mengejar Jungkook. dan aksi kejar-kejaran-pun terjadi dan berakhir di kamar mereka karena Taehyung berhasil menangkap Jungkook. Jungkook berbaring dikasurnya, diatasnya Taehyung yang sekarang tengah sibuk mengecupi bibir manis Jungkook. Kegiatan mereka berakhir dengan keadaan kasur yang berantakan, serta baju-baju mereka yang bertebaran dilantai. Ya, mereka baru melakukan hubungan sepasang suami istri setelah beberapa bulan menikah.
Kehidupan bahagia mereka yang sesungguhnya baru saja dimulai setelah Jungkook dinyatakan positif hamil tiga minggu setelah mereka melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya. Mereka tidak memikirkan lagi bagaimana nasib sekolah Jungkook nantinya, karena tanpa sekolahpun Jungkook akan tetap menjadi nyonya Kim yang bertugas mengurus rumah tangganya yang ia bangun bersama Taehyung. Selamat berbahagia Taehyung-Jungkook.
#
END
Lama ga update, sekalinya update 'end' . tapi jangan kuatir aku dah nyiapin ff baru kok, udah diketik, mau aku kumpulin dulu yang banyak terlebih dahulu sambil ngelanjutin ff gembul dan still love you.
Vote dan komentarnya ya jangan lupa
Love you . . ..
YOU ARE READING
Berandal Ketceh
FanfictionTaehyung atau Kim Taehyung itu . . . Guanteng, keren, Cool, tapi . . . Berandal, tapi aku suka . . .