Pertemuan

2.3K 268 4
                                    

Krystal pov

Ahh lelahnya seharian ini aku memiliki jadwal yang sangat padat aku harus menyiapkan berbagai hal untuk pemotretan rancangan baruku.

Sebenarnya tadi Luna dan victoria eonni mangajakku untuk bertemu dan berkumpul bersama, katanya akan ada sahabat dari kekasih mereka yang datang dari LA setelah 7 tahun lamanya meninggalkan korea dan mereka ingin merayakan kehadirannya. Namun karna kesibukanku aku pun tak ikut bergabung bersama mereka.

Kini aku sudah sampai di apartermenku, aku pun segera mandi dan berendam air hangat untuk mengurangi rasa lelahku. Setelah aku selesai mandi aku pun merasakan perutku sangat lapar ahh ya aku ingat sedari siang tadi hanya makan sedikit karna begitu sibuk, aku pun segera menuju dapur untuk memasak sesuatu.

Sesampainya di dapur aku mencari cari bahan makanan dan ternyata,
"Ya ampun..,aku lupa persediaan bahan makanan habis dan kemarin aku tak sempat membelinya karna terlalu lelah. Hufttt aku harus pergi ke supermarket sekarang"
Dengan cepat krystal mengambil dompetnya untuk menuju supermarket dekat apartermennya.

**********

Sesampainya di supermarket krystal segera memilih-milih bahan makanan yang dia butuhkan, seperti sayuran, buah-buahan dan juga daging.

Setelah bahan makanan yang di butuhkan sudah terpenuhi, dia juga ingin membeli beberapa snack untuknya, dia melihat snack kesukaannya dengan rasa rumput laut itu hanya tinggal satu di antara rasa lainnya, dengan cepat dia mengambil snack itu.

(Happ)
Diraihnya bungkus snack itu tapi ada satu tangan lagi yang juga memegangnya, dilihatnya pemilik tangan itu, untuk sepersekian detik krystal menatap pemilik tangan tersebut yang merupakan seorang pria, jantung krystal berdetak cepat melihat pria di depannya yang sangat memesona menurutnya.

Pria itu terlihat begitu tampan dan juga keren menurut krystal namun juga lucu karna wajahnya mengingatkan krystal pada hewan llama. Krystal pun masih setia memandangi wajah pria itu. Dan ya pria itu ternyata adalah Amber, pria yang tanpa krystal tahu akan di jodohkan denganya oleh sahabatnya itu.

Tiba-tiba tangan Amber mengambil snack tersebut yang membuat krystal tersentak dan menyadari jika snack yang dia inginkan di ambil.

"Hey aku terlebih dulu yang mengambil snack itu jadi bawa kemari itu milikku" kata krystal pada amber.

"Aku terlebih dahulu noona, noona sendiri hanya terus memandangku tanpa memintanya tadi aku tahu nonna pasti terpesonakan denganku, jadi siapa cepat dia dapat" kata amber itu dengan senyum meledek.

Krystal yang kaget mendengar jawaban amber tersebut merutuki dirinya yang dengan mudahnya terpesona dengan pria itu.

"Mwo? Aku tidak akan terpesona dengan orang sepertimu PD sekali kau" jawab krystal ketus.

"Kekeke sudah lah noona akui saja kau hanya memandangku terus sedari tadi kau pasti sangat terpesona kan? Aku akui aku ini memang tampan noona" jawab amber dengan percaya diri.

" Aigoo wajah seperti hewan llama kau sebut tampan? Hahaha kau bercanda" tawa krystal meledak

Amber yang melihat krystal tertawa karna mengatainya seperti hewan llama itu pun membuatnya kesal. Sebenarnya ia sudah sering di katai seperti itu namun tawa krystal yang seperti mengejeknya membuatnya semakin bertambah kesal.

Karna merasa sangat kesal amber pun segera meninggalkan krystal dengan snack yang masih di bawanya.

Krystal yang menyadarinya jika amber pergi pun mulai mengejarnya. Amber yang menyadari jika krystal mulai mendekatinya pun juga ikut segera berlari menuju kasir. Amber dan krystal pun masih saling kejar. Kebetulan kasir yang sepi membuat Amber segera bisa membayar belanjaannya tanpa lama mengantri.

Akhirnya snack itupun terbeli oleh Amber, krystal yang kesal pun menatap amber dengan death glarenya sedangkan Amber yang ditatapnya hanya senyum mengejek penuh kemenangan dan segera pergi meninggalkan supermarket itu.

Krystal terlihat memasuki apartermennya dengan membawa beberapa kantong belanjaan di tangannya, sedari tadi dia terus mengumpat karna di buat kesal oleh seorang pria berwajah llama itu.

Krystal yang akan ke dapur untuk menaruh belanjaan itu di buat terkejut dengan kedatangan kekasihnya Sehun yang sedang duduk di ruang tv dan fokus pada layar tv.

Sehun yang menyadari kekasihnya datang langsung tersenyum dan menghampirinya, krystal yang tadinya kesal kini terlihat bahagia karna kedatangan kekasihnya itu.

"Dari mana saja kau honey? Aku menunggumu sejak tadi." Tanya Sehun pada Krystal.

"Mianhe honey sudah membuatmu menunggu lama, aku baru saja membeli bahan makanan karna sudah habis dan aku belum makan, apa kau sudah makan?" Tanya Krystal pada sang kekasih.

"Belum honey sedari tadi aku menunggumu" ucap sehun dengan nada manjanya

"Kekeke baiklah tunggu sebentar aku akan memasakan makanan untuk kita makan malam bersama."

Krystal pun bergegas ke dapur untuk meyiapkan makanan spesial untuk kekasihnya itu dengan penuh semangat.

Tbc

Jangan lupa vote dan comment 😉😉

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang