Pelaksanaan Rencana

2.1K 255 1
                                    

Krystal kini sudah sampai di butiknya dengan pakaiannya yang menunjukan keanggunan dan juga kesexyannya, siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona dengan wanita cantik berwajah dingin ini.

Ketika memasuki butiknya beberapa pekerja yang berpapasan dengannya ikut mengangumi betapa sempurnanya atasannya itu. Dan ketika berpapasan mereka selalu menyapanya dan di balas senyum oleh Krystal atasannya itu.

Krystal kini tiba di depan ruangannya belum sempat ia membuka pintu ruangannya, seorang wanita cantik pun mendekatinya, Wanita itu merupakan asistennya, Yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Krystal kini tiba di depan ruangannya belum sempat ia membuka pintu ruangannya, seorang wanita cantik pun mendekatinya, Wanita itu merupakan asistennya, Yeri.

"Eonni apakah kau sudah menjawab panggilan luna eonni?" Tanya yeri pada krystal.

"Luna eonni? Ah yeri aku terburu buru kemari jadi aku tidak sempat memerikasa ponselku, memangnya ada apa?  Apakah ia menghubungimu?" Tanya krystal dengan membuka tas tangannya dan mencari ponselnya.

"Luna eonni berkata hada urusan penting yang harus di bicarakan dengan eonni, dia akan datang saat nanti jam makan siang." Kata Yeri sebelum krystal mengecek ponselnya.

"Penting? Tidak biasanya luna eonni begitu" jawab krystal dengan wajah herannya dan ia pun melihat memang terdapat berbagai pesan dan juga telfon dari sahabatnya itu.

"Baiklah yeri jika nanti luna eonni sudah datang suruh saja dia langsung ke ruanganku, gumawo yeri" kata krystal pada asistennya dan segera masuk ke ruangannya.

**********

Luna pov

Hari ini aku akan melaksanakan rencanaku, karna vic eonni sedang sibuk di cafenya sehingga aku sendiri yang akan membicarakan ini, ya rencana mengenalkan krystal dengan amber sahabat kekasihku dan vic eonni.

Aku akan mencoba membicarakan ini dengan krystal, aku berharap krystal mau menerima ini, tidak mungkin kan dia akan menjadi orang ketiga terus dalam rumah tangga orang. Sedangkan Key, Henry dan Minho oppa juga akan berbicara pada Amber hari ini.

Sesampainya aku di butiknya, yeri asistennya yang melihatku mengatakan jika krystal sudah menungguku di ruangannya dan aku pun segera menemuinya.

Ku ketuk pintunya ruangannya, setelah mendengar jawaban krystal aku segera masuk ke ruangannya. Dia terlihat sangat serius dengan yang dia kerjakan.

"Apakah kau sedang banyak pekerjaan?" Tanyaku padanya dengan menaruh makanan yang ku bawa untuk krystal karna siang ini aku akan berbicara serius dengannya jadi aku memutuskan membawa makan siang untuknya dan aku.

Dia langsung menyambutku dengan pelukan dan menuntunku duduk di sofa yang tersedia di ruangannya.

"Eonni hal penting apa yang akan kau bicarakan padaku? Tidak biasanya kau sampai datang ke butikku" tanya krystal langsung.

"Ah krys ini hal yang sangat penting jadi aku harus datang dan berbicara langsung padamu." Jelas Luna

"Sepenting itukah unnie? Kau membuatku penasaran" jawabnya dengan wajah penuh rasa ingin tahu.

"Kekeke sabarlah lebih baik kita makan siang dulu, aku yakin setelah aku pulang dari sini nanti kau pasti tak sempat ada waktu untuk makan" kataku dengan memberinya sekotak makanan.

Dia pun tersenyum menerima kotak itu dan segera memakannya, kita pun mulai makan dengan tenang.

Krystal yang lebih dulu selesai makan terlihat tak sabar dan penasaran dengan apa yang akan aku katakan.

"Ayolah eonni mengapa kau makan lama sekali? Aku sudah penasaran dengan apa yang ingin kau bicarakan" katanya.

"Baiklah sebentar lagi aku selesai" aku pun segera menghabiskan makananku, kulihat dia begitu senang ketika melihatku selesai makan.

"Jadi apa hal penting itu eonni?" Tanya krystal lagi

"Kau tahu kan sahabat key oppa sudah kembali dari LA?" Tanyaku

"Aku tahu eonni, mianhae saat itu aku tak bisa ikut dan berkumpul bersama kalian" jawabnya dengan nada sedih.

"Tak apa krys kami tahu kau sedang sibuk" kataku dengan tersenyum.

"Memang ada apa denganya eonni? Apakah pembicaraan penting ini berhubungan dengannya?" Tanyanya dengan wajah bingung.

"Hmm ini memang tentangnya namun juga tentangmu" kataku

"Mengapa aku di bawa-bawa, memang apa eonni?" Tanyanya dengan heran.

"Karna kami semua berencana ingin menjodohkanmu dengannya.

"APA?!!! DIJODOHKAN?!!!" Kaget krystal dengan mata melototnya.

*********

"APA?!!! DIJODOHKAN?!!!"Pekik Amber terkejut dengan perkataan ketiga sahabatnya yang datang ke hotelnya dan berkata akan menjodohkannya.

"Ayolah ambro apa salahnya di jodohkan, apa kau mau selalu sendiri begini" terang key pada amber.

"Tapi kan tidak harus di jodohkan, aku masih mampu mencari kekasih sendiri" jelas amber dengan wajah kesal.

"Sampai kapan kau akan mencari? Apakah sampai kau siap membuka hatimu lagi? Itu sudah berlalu lama amb, tak seharusnya kau menututup dirimu untuk yang lain" kata henry.

"Benar kata henry amb. Untuk apa kau menutup hati terus menerus toh dia sudah dengan yang lain seharusnya kau pun juga bisa dengan yang lain." Kata minho membenarkan henry.

"Hufttt.... bukan begitu hanya saja aku masih takut untuk tersakiti lagi." Kata amber dengan nada sendu.

"Tidak semua orang sama sepertinya amb jangan membuatmu terus-terusan seperti ini. Apa salahnya kan kau mengenalnya dulu?" Kata key

"Tapi bagaimana jika aku tersakiti lagi?" Kata amber was-was.

"Jangan takut sebelum memulainya. Cobalah dulu tak apa kan" kata minho.

Amber pun mulai memikirkan perkataan sahabat-sahabatnya. Amber pun merasa jika benar apa yang di katakan mereka, sudah 7 tahun berlalu dan amber harus melupakan itu dan mencoba menjalin hubungan yang baru. Namun bayang-bayang masa lalunya yang tersakiti membuatnya takut untuk kembali membuka hatinya.


Tbc



Nah loh amber sama krystal kira-kira setuju gak ya?

Jangan lupa untuk vote dan koment 😉

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang