Tak terasa sudah selama dua minggu ini krystal dan amber selalu berjalan beriringan bersama menuju tempat parkir mobil mereka.Masih seperti pada saat awal, amber yang selalu menunggu krystal di depan apartermennya dan juga menunggu krystal pulang dari kerjanya.
Hal itu membuat krystal mulai terbiasa dengan adanya amber di dekatnya dan ia pun mulai tak mempermasalahkan hal itu.
Walaupun keduanya sudah dua minggu selalu terlihat bersama, namun di antara mereka masih sama seperti dulu. Hal itu keduannya lakukan untuk saling menutupi kegugupan yang mereka rasakan.
Krystal pun masih merasa heran dengan amber yang tiba-tiba saja selalu menunggunya berangkat dan pulang untuk berjalan bersama menuju apartermen mereka.
Amber yang di tanya krystal pun hanya menjawabnya jika ia hanya tak ingin jalan sendirian dan membutuhkan teman karna ia tak suka sendiri. Namun krystal merasa aneh dengan jawaban amber karna jika berjalan bersama pun mereka tetap saling diam dan itu tak ada bedannya jika amber berjalan sendiri.
Amber sendiri memberi alasan itu untuk menutupi jika sebenarnya dia hanya ingin dekat dengan krystal dan membuatnya terpesona pada amber.
Seperti pagi ini krystal yang sudah siap untuk berangkat ke butiknya pun melihat amber sudah ada di depan apartermennya menunggunya.
"Kenapa kau terlihat seperti buru-buru?" Tanya amber yang melihat langkah krystal yang cepat.
"Aku harus meeting dengan karyawanku untuk acara penting"
Amber yang mendengarnya hanya ber ohh ria dan mereka pun segera menuju tempat mobil mereka.
Sesampainya krystal di butiknya ia segera mengumpulkan karyawannya untuk mengadakan meeting penting mereka.
Di ruang meeting terlihat krystal sedang mendiskusikan hal serius bersama dengan para karyawan butiknya.
Krystal akan mengadakan anniversary butiknya yang ke 6 dan juga mengenalkan beberapa rancangan terbarunya.
"Aku ingin anniversary kali ini berjalan dengan baik dan sempurna, jadi ku harap kalian semua mempersiapkan segalanya dengan baik, siapkan juga semua rancangan-rancangan terbaru kita yang akan kita tunjukan"
"Baik nona tapi bagaimana dengan tempatnya?" Tanya asistennya.
"Untuk tempat aku belum menemukan yang pas apakah kalian ada yang memiliki ide?"
"Bagaimana dengan hotel zeus?"
"Hotel itu tidak begitu cocok untuk acara kita"
"Jika hotel...."
Dan perdebatan terus terjadi untuk menentukan tempat yang pas untuk mereka.
"Bagaimana jika hotel liu? Sepertinya hotel itu cocok untuk kita bagaimana? Tanya salah satu karyawan.
Berbagai pendapat dan pertimbangan tak jarang juga perdebat terjadi, dan akhirnya pun di putuskan...
"Baiklah kita akan mengadakan ini di hotel liu, dan yeri tolong persiapkan segalanya dan meeting kali ini saya tutup terima kasih" kata krystal dengan meninggalkan ruangan tempat meetingnya.
Berbagai persiapan untuk acara tersebut pun telah dilakukan dengan baik oleh krystal dan para karyawannya.
Karna pelayan Hotel Liu yang sangat baik membuat krystal memutuskan untuk mengundang pemilik hotel liu juga untuk datang keacaranya kali ini sebagai ucapan terimakasihnya.
Krystal pun meminta yeri asistennya untuk mengirimkan undangannya kepada pemilik hotel liu tersebut yang tanpa krystal ketahui jika hotel itu milik amber.
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
FanfictionKrystal Jung seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai desainer terkenal korea yang hidupnya nyaris sempurna namun dia kurang beruntung dalam jalinan asmaranya, dia adalah kekasih gelap dari seorang Ooh Sehun yang sudah menikah dengan seorang ar...