Pengetahuan Irene

2.1K 219 11
                                    

Setelah memacu mobilnya dengan kencang amber dan krystal akhirnya tiba di apartermen mereka.

Dengan bergandengan tangan mereka beriringan memasuki apartermen mereka, namun tanpa mereka sadari sedari tadi ada seseorang yang memperhatikan mereka.

"Kau tunggu di sini. Aku akan masuk ke dalam sebentar"

Orang itu segera mengikuti langkah amber dan krystal tentu tanpa sepengetahuan krystal.

Karna kondisi lift yang ramai membuat orang itu lebih mudah mengintai amber dan krystal, lagipula tak akan ada yang mengenalinya karna dirinya menyamar dengan topi, kacamata dan juga masker.

Amber dan krystal tak menyadari karna mereka asik dengan dunia mereka sendiri.

Mereka tak segan mempertontonkan keromantisan mereka, sehingga membuat orang yang melihatnya itu mengepalkan tangannya menahan amarah.

Hingga lift akhirnya berhenti di lantai 15, amber dan krystal segera keluar dari lift.

"Akhirnya aku tau sekarang keberadaanmu di mana"


Sesampainya di apartermen mereka, krystal segera menuju dapur memasakan makanan untuk mereka.

"Apakah masih lama princess?"

"Sabarlah stupid sebentar lagi"

Amber tak sabar menanti masakan krystal. Amber bahkan sudah siap duduk di meja makan dengan perlengkapan makan yang sudah tertata rapi.

Lama menunggu akhirnya krystal selesai memasak untuk makan mereka.

Dengan semangat amber segera memakan semua makanan yang di masak oleh krystal.

"Pelan-pelan stupid kau bisa tersedak"

"Ini enak sekali princess"

Amber menghabiskan semua masakan krystal tanpa tersisa.

"Hahhhh kenyang nya"

"Kau seperti tak makan bertahun-tahun"

"Kekeke aku sangat lapar princess"

Setelah makan selesai amber dan krystal menghabiskan waktu bersama seperti biasa di balkon apartermen mereka.

************


Pagi pun menjelang tak seperti biasanya, amber terlihat sudah bangun sedangkan krystal masih terlelap dari tidurnya.

Amber terlihat kesusahan menyiapkan semua keperluannya karna biasanya krystal lah yang menyiapkan segalanya.

Mendengar kegaduhan yang di ciptakan sang kekasih membuat krystal bangun dari tidurnya karna terganggu.

"Apa yang kau lakukan di pagi begini?"

Amber menghentikan kegiatannya dan melihat sang kekasih yang duduk di ranjang dengan rambut berantakan dan wajah khas bangun tidurnya.

Amber menghentikan kegiatannya dan melihat sang kekasih yang duduk di ranjang dengan rambut berantakan dan wajah khas bangun tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang