Amber pov
Hatiku begitu sakit sekali ketika mengetahui jika Krystal memiliki kekasih, bahkan semalaman pun aku tak dapat tidur karna terus memikirkannya.
Rasa sakitku ini semua karna aku telah jatuh cinta pada krystal. Aku sungguh mencintainya dengan sepenuh hatiku.
Selama enam bulan ini aku selalu mencoba di dekatnya dan karna itu perasaanku mulai timbul padanya, awalnya krystal yang ku kira sangat dingin dan menyebalkan itu ternyata memiliki pribadi yang hangat juga, dia juga wanita yang begitu sempurna dan anggun.
Lama aku terdiam kini aku beranjak dari tidurku, aku mendekati meja yang ada di kamarku. Ku ambil seikat bungan yang sudah layu. Bunga itulah yang sebenarnya akan aku berikan pada krystal sebagai bentuk pernyataan cintaku padanya.
Aku berencana akan menyatakan cintaku pada krystal setelah pulang dari kencan kita kemarin, namun belum sampai itu terjadi kekasihnya sudah hadir.
Hingga saat ini aku masih tak menyangka jika namja itu adalah kekasih krystal karna kedatangannya yang tiba-tiba itu.
Tapi jika memang dia kekasih krystal mengapa baru sekarang muncul? lalu apakah victoria dan yang lainnya tak tahu hingga mereka menjodohkan krystal denganku? Bahkan mereka pun sangat mendukungku ketika mereka tau aku dekat dengan krystal.
Krystal sendiri pun menerima begitu saja perjodohan saat itu? Meskipun pada akhirnya menolak, namun dia juga mau aku dekati selama ini bahkan dia terlihat juga memiliki rasa padaku. Apa hanya perasaanku saja jika krystal memiliki rasa padaku?
Atau mungkin krystal baru saja berpacaran dengannya sehingga kami semua tak tau? Tapi jika baru-baru ini mereka berpacaran bagaimana aku bisa tak tahu, padahal aku selalu bersama dengan krystal.
Aku sungguh bingung saat ini. Mengapa aku bodoh sekali tak mengetahui jika dia memiliki kekasih setelah enam bulan kita dekat.
Berbagai pertanyaan tentang Krystal terus berputar di kepalaku dan menebak segala kemungkinnannya.
Apa sebaiknya aku tanya saja pada Luna atau Victoria? Ku rasa aku memang harus menanyakan ini pada mereka yang sudah mengenal krystal jauh sebelumku. Aku akan menghubungi mereka dan mengajak mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
FanfictionKrystal Jung seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai desainer terkenal korea yang hidupnya nyaris sempurna namun dia kurang beruntung dalam jalinan asmaranya, dia adalah kekasih gelap dari seorang Ooh Sehun yang sudah menikah dengan seorang ar...