Setelah acara lamaran, kini krystal dan amber di sibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan mereka.
Bahkan bukan hanya keduanya saja yang disibuk dengan rencana pernikahan ini, namun sahabat-sahabat mereka juga ikut sibuk membantu.
Seperti hari ini amber dan krystal sedang berkumpul bersama sahabat mereka di cafe vic. Mereka sedang memilih tempat yang cocok untuk acara pernikahan.
"Menurutku taman ini sangat cocok untuk pernikahan kalian" kata vic sambil menunjukan foto salah satu taman yang ada di kota seoul.
"Apanya yang cocok, itu masih kurang. Lihat taman yang ku pilih ini lebih cocok" kata henry yang juga menunjukan foto taman pilihannya.
"Yakkkk, kau kurang ajar sekali. Punyamu itu tidak cocok sama sekali" jawab vic yang tak terima ucapan kekasihnya.
"Aissshh kalian ini sama-sama kurang cocok memilih tamannya, tentu punyaku ini lah yang lebih cocok" kata key menunjukan pilihannya juga.
"Ahhh anniyo, punyaku lah yang cocok" jawab sulli.
Dan akhirnya sahabat-sahabat mereka malah berdebat saling menunjukkan dan membanggakan jika pilihan tempat mereka lah yang terbaik.
Sedangkan amber dan krystal yang melihat itu hanya memutar mata mereka malas, karena bukan hanya sekali ini saja mereka saling berdebat.
"Heyy heyyy kalian ini mengapa jadi ribut sendiri?" Kata amber melihat sahabat mereka yang masih saling berdebat itu.
"Kalian membuatku dan amber malah semakin pusing jika berdebat begini" jawab krystal sambil melihat mereka dengan tatapan tajamnya.
Mereka yang di tatap seperti itu langsung menghentikan perdebatan itu.
"Mianhae, kami hanya ingin menunjukan pilihan terbaik kami untuk pernikahan kalian" jawab luna yang di angguki lainnya.
"Hahhh aku tau, tapi tak usah dengan berdebat kan bisa. Kita bisa melihat taman-taman pilihan kalian satu persatu, setelah itu baru kita tentukan mana yang paling cocok"
"Nah benar kata krystal lebih baik kita coba melihat satu-satu dan nanti baru kita saling diskusi" kata amber.
"Mianhae membuat kalian menjadi bingung begitu" kata vic yang tak enak.
"Sudahlah tak apa eonni, kami malah sangat berterima kasih karena kalian begitu sangat berusaha membantu kami. Ahhh kalian memang sahabat terbaik kami" jawab krystal sambil memeluk vic eonni yang ada di sampingnya.
"Tentu kami semua berusaha yang terbaik untuk pernikahan kalian, karena ini pernikahan royal wedding" jawab minho dengan tertawa.
"Oppa kira kami putri dan pangeran, baiklah lebih baik sekarang kita coba mendatangi taman itu satu persatu" kata krystal yang ikut tertawa mendengar kata royal wedding.
"Kekeke ada-ada saja kau hyung, let's go kita lihat taman-taman pilihan kalian" kata amber dengan semangat.
**********************
Di lain tempat, irene sedang sangat menikmati hari-harinya menjadi seorang ibu baru.
Irene sangat bahagia dengan kehadiran buah hati yang sangat ia nantikan. Bayi cantik yang ia beri nama nancy itu.
Tapi kebahagiaan irene sedikit berkurang karena tak adanya sehun di samping mereka. Mengingat sehun yang sangat menantikan anak itu.
"Ohhh lucu sekali anak eomma ini" kata irene sambil menciumi pipi chubby anaknya.
"Omooo, tawamu sunggu sangat cantik" irene terlihat sangat bahagia melihat tawa dari bibir mungil nancy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
Hayran KurguKrystal Jung seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai desainer terkenal korea yang hidupnya nyaris sempurna namun dia kurang beruntung dalam jalinan asmaranya, dia adalah kekasih gelap dari seorang Ooh Sehun yang sudah menikah dengan seorang ar...