Usai sudah krystal dan amber menghabiskan waktu bersama di Lotte World dan sungai han, kini keduanya pun dalam perjalan pulang.
"Apakah kau puas hari ini?" tanya amber dengan menyetir mobilnya.
"Tentu saja sangat puas. Gumawo amb"
"Hmm berhentilah terus menerus berterima kasih princess. Aku sangat bahagia melihatmu yang bahagia" kata amber penuh ketulusan.
Krystal yang mendengar ucapan amber pun bersemu merah, dirinya pun segera menundukkan wajahnya untuk menutupi wajah merahnya itu. Sedangkan amber yang melihatnya hanya tertawa.
**********
Sehun sedari tadi menunggu di depan pintu apartermen krystal, sudah hampir satu jam menunggu Krytal namun yang di tunggunya tak kunjung datang.
Menghubungi krystal pun percumah karna ponsel krystal tak aktif. Sehun pun tak dapat masuk apartermen krystal begitu saja karna krystal sudah mengganti passwordnya.
Selama enam bulan, ini untuk pertama kalinya Sehun mendatangi krystal lagi setelah pertemuan terakhir mereka di restoran saat itu. Sehun yang melihat berita heboh pada hari ini tentang krystal pun membuatnya bergegas mendatangi krystal.
Sesaat kemudian ia mendengar suara tawa seorang yang sangat di kenalinya dengan suara tawa seorang namja. Sehun pun sudah dapat menebak jika saat ini mereka masih bersama.
Di lihatnya Krystal sedang berjalan dan tertawa dengan seorang namja yang baru-baru ini sehun ketahui bernama amber liu itu.
Krystal pun seketika menghentikan tawanya saat menyadari siapa yang ada di depannya. Tubuh krystal seakan membeku melihat orang di depannya kini.
Amber yang melihatnya pun juga ikut diam di tempatnya karna krystal yang menghentikan langkahnya begitu saja, sedangkan Sehun terus menatap Amber dengan tajam.
Sehun yang masih menatap amber pun dengan perlahan mendekati mereka. Krystal seakan ingin pergi menarik amber saat ini juga, namun tubuhnya seakan kaku tak dapat bergerak.
"Hey honey, dari mana saja kau? Aku sudah menunggumu sedari tadi. Tak lihatkah kau jika aku merindukanmu." Dengan cepat sehun menarik krystal dan jatuh kepelukannya.
Krystal yang terkejut tak dapat mengendalikan tubuhnya, sehingga tubuhnya yang tak siap itu jatuh ke pelukan sehun. Sedangkan Amber yang melihatnya pun di buat bingung sekaligus terkejut karna sapaan dan kelakuan sehun.
Krystal yang tersadar segera mencoba melepaskan pelukan sehun, namun sehun malah lebih mengeratkan pelukannya hingga krystal tak kuat melawannya.
Amber yang melihatnya hanya diam karna bingung dengan yang terjadi. Dengan senyum meremehkan sehun pun melepas pelukan krystal dan menatap amber.
"Kenalkan, aku Oh Sehun kekasih krystal. Senang bertemu denganmu" dengan mengulurkan tangannya.
DEGG
Perkataan Sehun seketika membuat tubuh amber membeku dan hatinya hancur berkeping-keping. Amber tidak menyangka jika Krystal ternyata memiliki seorang kekasih karna setahunya sahabat mereka menjodohkan mereka karna sama-sama single dan selama 6 bulan ia di dekat krystal tak pernah sekalipun ia melihat krystal dekat dengan namja lain.
Tak jauh berbeda jantung krystal langsung berdetak begitu kencangnya karna hubungannya dengan sehun terungkap.
Amber pun mencoba sebisa mungkin bersikap tenang, meskipun hatinya begitu memanas.
"Amber Liu teman krystal, senang juga bertemu denganmu" jawab amber dengan membalas uluran tangan sehun.
Krystal pun hanya diam, dia tak dapat berbuat apa-apa saat ini. Di lihatnya sorot mata amber yang memancarkan kekecewaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
FanfictionKrystal Jung seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai desainer terkenal korea yang hidupnya nyaris sempurna namun dia kurang beruntung dalam jalinan asmaranya, dia adalah kekasih gelap dari seorang Ooh Sehun yang sudah menikah dengan seorang ar...