Krystal Jung

4K 301 2
                                    

Author pov

Di siang hari yang terik terlihat tiga orang wanita cantik di sebuah cafe mereka saling bercengkrama menikmati kebersamaannya.

Krystal yang sedang menikmati kebersamaanya dengan kedua sahabatnya yaitu victoria dan luna tiba-tiba merasa terganggu dengan berita di televisi yang di tayangkan di cafe milik sahabatnya itu, berita tentang kehadiran artis terkenal Bae Irene bersama suaminya Ooh Sehun di sebuah acara.

Krystal yang sedang menikmati kebersamaanya dengan kedua sahabatnya yaitu victoria dan luna tiba-tiba merasa terganggu dengan berita di televisi yang di tayangkan di cafe milik sahabatnya itu, berita tentang kehadiran artis terkenal Bae Irene bers...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Omo.. mereka cocok sekali"
"Lihatlah mereka nampak serasi sekali"
"Betapa beruntungnya bae irene mendapatkan lelaki setampan sehun"
"Aku ingin seperti mereka begitu pasangan yang sangat cocok"
Berbagai komentar pengunjung cafe membuat hati seorang krystal jung begitu sakit dan panas.

"Krys apa kau baik-baik saja?" Tanya luna yang menyadari perasaan sahabatnya itu.

"Aku tidak apa apa eonni " jawab krystal dengan tersenyum yang di paksakan untuk menutupi lukanya.

"Krys aku tau yang kau rasakan, aku selalu berkata padamu untuk mengakhiri hubungan ini krys" victoria berkata dengan memegang tangan krystal.

"Bener apa kata vic eonni krys semua ini tidak benar, kau hanya menyakiti perasaanmu dan juga perasaan istrinya" luna pun ikut berkata.

Krystal yang sudah sering mendengar nasihat sahabat-sahabatnya itu hanya diam.
Dia berpikir masih membutuhkan sehun di hidupnya saat ini, krystal yang sejak kecil di tinggal oleh ayahnya menjadi kurang mendapatkan kasih sayang dari seorang lelaki, sehingga dia bertemu sehun seorang yang memberikan kasih sayang kepadanya dan memberikannya perhatian yang selama ini krystal butuhkan.

Krystal pov

Aku hanya diam ketika kedua sahabatku selalu saja menasihatiku tentang hubunganku dengan sehun yang sudah beristri, aku tahu aku salah sudah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seseorang, tapi aku belum siap melepaskan sehun begitu saja karna selama ini dia menjadi orang yang sangat aku butuhkan dalam hidupku.

"Sudahlah eonni aku tau ini salah, hanya beri aku waktu untuk melepaskan sehun, tidak dapat semudah itu aku melepaskannya eonni" setelah sekian lama diam ku beranikan diri menjawab kedua sahabatku.

"Tapi krys.. ah sudahlah kau memang keras kepala, hanya saja jangan terlalu lama menjalin hubungan seperti ini krys, akan sangat menyakitkan ketika nanti istirinya tahu" vic  eonni masih mencoba untuk menasihatiku.

"Aku tau  eonni, akan ku usahakan untuk cepat mengakhirinya" kataku dengan tersenyum pada kedua sahabatku.

**************

Setelah seharian berkumpul bersama kedua sahabatku aku memutuskan kembali pulang ke apartermenku, di sana aku tinggal sendiri karna agar lebih leluasa untuk bertemu sehun.
Setelah membersihkan diri aku memutuskan ke balkon untuk menikmati udara sore hari ini.

Tiba-tiba sepasang tangan memeluk pinggaku dari belakang dari aroma tubuhnya aku sudah tau siapa yang datang.

"Hey mengapa kau melamun di sini? Apa ada yang sedang kau pikirkan?" Sehun bertanya, ya itu sehun kita selalu menghabiskan waktu bersama sama di apartermenku untuk keamanan kami.

"Kau sudah pulang? Kau selalu datang tiba-tiba mengejutkan saja" jawabku dengan memegang tangannya di pinggangku.

"Kekeke maaf sudah mengejutkanmu" pelukannya di pinggangku semakin erat.

"bagaimana harimu? Apakah menyenangkan menghadiri acara itu karna aku lihat kau begitu bahagia bersama istirmu" ucapku dengan tersenyum, ya senyum yang ku paksakan.

"Aku harus berpura pura terlihat bahagia agar tidak ada kecurigaan, ah apakah kau melamun karna itu? Aku kan selalu mengatakan padamu untuk tidak melihat atau mendengar apapun tentangku denganya karna itu  hanya berpura2 di depan layar saja, sebenarnya aku hanya ingin denganmu krys" ucapnya dengan membalik tubuhku dan memelukku.

Aku hanya bisa diam dan membalas pelukannya, aku terlalu menginginkannya untuk hidupku dan selalu bersama dengannya.

Tbc

Hai ini ff pertamaku jadi mungkin aja agak absuurd gitu ya masih banyak kurang dan typonya
jadi tolong saran dan koment nya makasih 😊😊😊

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang