"APA?!!! DIJODOHKAN?!!!" Teriak krystal pada Luna, terlihat sekali ia sangat terkejut dengan penuturan luna."Ayolah krys aku menjodohkanmu bukan tanpa alasan, ini demi kebaikanmu" tutur Luna.
"Tapi eonni kenapa aku harus di jodohkan, eonni kan tahu sendiri aku sudah mempunyai kekasih" jawab krystal
"Krys hubunganmu dengan kekasihmu bukan suatu hubungan yang benar, dia suami orang jadi kau dan dia tak mungkin bersatu" kata Luna eonni membuat dada krystal sesak seketika.
Dalam hati krystal dia membenarkan perkataan Luna. Dia dan Sehun memang tak mungkin bersatu karna Sehun tidak mungkin mau meninggalkan Irene begitu saja.
"Krys kau wanita yang sangat cantik dan kau pun seorang wanita yang sukses, amat sangat di sayangkan jika kau hanya menjadi orang ketiga dalam hubungan orang. Kau pantas mendapatkan yang lebih baik dari Sehun, masih banyak pria single di luar sana yang mau menerimamu krys."
Krytal pun masih terdiam dengan pikirannya, dia membenarkan perkataan Luna namun dalam hatinya juga merasa ingin menolak ini. Dia hanya merasa belum siap melepaskan Sehun.
"Tapi eonni aku tak mengenalnya, aku takut jika dia tak bisa menggantikan sehun"
"Maka berkenalan dulu lah apa salahnya kan kau mencoba dulu, berkenalan dan berteman dengannya jika sudah cocok baru kau pilih dia."
"Tapi jika aku tak cocok dengannya? Aku begitu takut eonni"
"Paling tidak kau sudah mencobanya, jadi bagaimana mau kan menerima ini"
Lama terdiam krystal kembali memikirkan itu dengan matang-matang. Setelah lama terdiam akhirnya ia pun mantap berkata,
"Baiklah eonni aku akan mencobanya jika aku cocok aku akan pertimbangkannya tapi jika tak cocok jangan paksa aku untuk tetap menerimanya"
Senyum mengembang di bibir luna segera ia rengkuh tubuh krystal dalam pelukannya.
***********
Setelah pekerjaannya selesai Amber segera kembali pulang ke apatermennya, tubuhnya yang lelah karna pekerjaan yang begitu banyak di tambah dengan permintaan teman-temannya untuk menerima perjodohan itu membuat tubuhnya semakin lelah dan pusing.
Setelah ia membersihkan dirinya kini ia sudah di atas ranjangnya untuk tidur namun pikirannya penuh dengan perjodohan itu, ia pun mengingat kembali perkataanya tadi.
"Baiklah aku terima ini tapi aku akan mencobanya dulu jika aku tidak cocok maka jangan paksa aku untuk tetap menuruti kalian" Kata amber yang di jawab senyum kemenangan oleh ketiga sahabatnya itu.
Dia terus berpikir tentang perkataannya itu, ia harap keputusannya menerima ini merupakan hal yang baik untuknya.
Amber pun terus memikirkan wanita seperti apa yang akan di jodohkan dengannya. Dia berharap sahabat-sahabatnya itu memilih wanita yang tepat untuknya.
Karena terlalu lelah berpikir akhirnya pun Amber terlelap dalam tidurnya.
**************
Key pov
Kini kami semua sedang berkumpul kembali di cafe milik victoria, untuk membicarakan rencana perjodohan ini.
Sebelumnya aku dan juga kedua sahabatku sudah menemui dan berbicara dengan Amber, awalnya ia terlihat menolak perjodohan ini namun kami tetap mebujuknya dan akhirnya ia pun setuju dengan ini.
"Bagaimana dengan krystal apakah dia setuju?" Tanya henry pada kekasihku, Luna.
"Awalnya ia menolak oppa tapi aku berusaha memberinya pengertian untuk mencoba dulu dan akhirnya dia mau, namun dia ingin berkenalan dulu untuk mengetahui cocok tidaknya mereka" jelas luna pada kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
FanfictionKrystal Jung seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai desainer terkenal korea yang hidupnya nyaris sempurna namun dia kurang beruntung dalam jalinan asmaranya, dia adalah kekasih gelap dari seorang Ooh Sehun yang sudah menikah dengan seorang ar...