Keputusan Krystal

2.4K 264 18
                                    

Tepat seminggu setelah acara konser irene di gelar. Irene yang merasa sangat puas dengan rancangan krystal itu ingin mengucapkan terima kasih pada krystal dan amber secara pribadi dengan mengajak mereka untuk makan malam bersamanya dan sehun.

Irene sudah memberi tau sehun tentang rencananya itu tetapi sehun belum juga tau jika krystal lah perancang busana istrinya itu, karna sampai detik ini krystal menghilang bagai di telan bumi dan irene sendiri juga tak menceritakan siapa perancang busananya itu.

Di lain tempat amber dan krystal sedang berkemas untuk berpindah apartermen. Amber memilih sebuah apartermen mewah di daerah pusat kota seoul untuk tempat tinggalnya dan krystal.

Barang-barang amber sudah semuanya di pindahkan ke apartermen mereka yang baru dan kini hanya tinggal barang milik krystal yang akan di pindahkan.

Di tengah-tengah waktu mereka mengemasi barang krystal, sebuah panggilan masuk di ponsel krystal menghentikan kegiatan mereka sementara.

"Yoboseyo?"
"..."
"Gumawo irene, aku sangat senang jika kau puas dengan karyaku"
"..."
"Besok? Makan malam?"
"...."
"Aku belum dapat memastikan bisa atau tidak karna masih ada beberapa urusan yang harus aku selesaikan"
"..."
"Emm baiklah jika nanti aku bisa aku akan menghubungimu lagi. Bye"

Krystal merasa bingung harus bagaimana, Jujur dia tak ingin bertemu lagi dengan sehun, namun dia juga tak enak hati jika menolak irene.

"Ada apa princess? Siapa yang menelfonmu?" Tanya amber pada krystal yang baru saja selesai telfon itu.

"Dari irene"

"Irene? Ada apa lagi?"

"Dia mengajak kita makan malam bersama besok untuk ucapan terima kasih dengan rancanganku"

"Lalu kau bagaimana?"

"Aku belum memberi jawabanku, aku masih bingung"

"Apa lagi yang kau bingungan honey?"

"Aku hanya tak ingin bertemu lagi dengan sehun namun aku juga tak enak jika menolak irene"

"Emm begitu, menurutku lebih baik kita datang princess"

"Mengapa begitu?"

"Karna kau harus menghargai irene yang sudah menyiapkan acara itu dan untuk masalah sehun mau tak mau kau harus bertemu dengannya. Tunjukan jika kau sudah tau semuanya dan dengan begitu sehun pasti tak akan menganggumu lagi. Lagipula ada aku jadi kau tenang saja baby"

"Emm kurasa kau benar sayang, kau memamg llamaku yang cerdas" jawab krystal dengan mencubit gemas pipi amber.

"Jika kau tau aku cerdas mengapa kau selalu memanggilku stupid?"

"Karna secerdas apapun dirimu tetap saja tingkahmu konyol membuatku terus ingin memanggilmu stupid, lagi pula itu panggilan sayangku padamu honey"

" Aish, jinjja? Panggilan sayang yang sangat buruk, tapi karna kau yang memanggilnya maka itu menjadi romantis"

"Hahaha stupid!"

"Sudahlah kau segera menghubunginya untuk menerima itu"

Yang di jawab anggukan krystal dan segera menghubungi irene.

***********

Krystal pov

Hari ini aku dan amber akan datang ke acara makan malam bersama irene dan sehun kekasihku, ingat dia masih kekasihku karna kita belum resmi putus dan aku sudah memutuskan akan mengakhirinya hari ini juga.

Saat ini aku sedang siap-siap untuk acara itu, sebenarnya aku sangat malas bertemu sehun namun seperti yang di katakan llama itu aku harus tunjukan pada sehun jika aku sudah tau semuanya dan dia pasti tak akan mengangguku lagi.

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang