Pertikaian

2.2K 269 19
                                    

Krystal pov

Sudah sebulan ini amber menghilang bagai di telan bumi. Amber tak pernah pulang ke apartermennya bahkan nomornya pun tak lagi aktif.

Berbeda dengan amber yang menghilang, justru sehun kembali hadir setelah lama menghilang.

Sungguh kehadiran sehun sangat tak ku harapkan. Dia datang saat yang tak tepat.

Selama sebulan ini sehun selalu saja mendatangiku dan itu sungguh memuakan. Berapa kali ku coba menghindari bahkan mengusirnya namun dia tetap keras kepala jika ucapanku harus di tepatinya.

Aku sangat benci dengan ucapanku kala itu, aku sangat menyesalinya. Namun aku harus menepatinya karna bagiku melanggar janji merupakan suatu pantangan.

Seperti saat ini aku dengan sehun baru saja selesai makan malam bersama. Aku sangat lega ketika akan sampai apartermen.

Sesampainya di apartermen aku pun segera keluar dari mobilnya, namun sehun menahan tanganku untuk tak membuka pintunya. Arghhh namja ini sungguh menyebalkan.

"Krys kenapa kau ini? Kau berubah kau seperti tak ingin berlama-lama denganku. Apakah aku berbuat salah? Tolong jangan diamkan aku seperti ini"

"Tanpa aku jawab seharusnya kau sudah tahu"

Dia kembali membahas masalah perubahanku dan perasaanku pada amber

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia kembali membahas masalah perubahanku dan perasaanku pada amber. Aku mengalihkan wajahku menatap luar jendela, aku sangat malas dengan pembicaraan ini yang seharusnya dia sudah tau jawabnya dengan pasti.

Selesai dengan obrolan tak pentingnya, sehun pun mengizinkanku segera turun dari mobilnya.

Tapi tak sampai di situ, sehun masih tetap bersikukuh mengantarku hingga kedalam. Aku yang sudah sangat malas berlama-lama dengannya pun sebisa mungkin mengusirnya pulang.

"Baiklah aku tidak akan mengantarkanmu, tapi kan aku belum mendapatkan pelukanmu sedari tadi, jadi bolehkan aku memelukmu?" Katanya padaku dan hanya ku balas anggukan, aku terlalu malas menjawab dan agar cepat aku bisa masuk kedalam.

Pada saat sehun memelukku, pandanganku malah terfokus pada seorang namja yang sedang menatap kami dengan tajam di samping mobilnya.

Itu Amber ya itu benar Amber aku senang bisa melihatnya karna hampir satu bulan ini aku tak bertemu dengannya. Aku pun tersenyum menatapnya karna rinduku kini terbalaskan.

Namun wajah amber terlihat merah padam dengan mengepalkan tangannya. Aku pun segera menyadari keadaanku dengan sehun sekarang.

"Kurasa sudah cukup kau bisa pulang sekarang" kataku dengan segera meninggalkannya untuk mengejar amber, tanpa menunggu jawaban darinya.

Aku terus berlari untuk mengejarnya dan meneriaki namanya. Aku lihat amber sedang masuk ke dalam lift, aku segera mempercepat lariku sebelum pintu tertutup dan aku segera masuk kedalamnya.

My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang