Seorang yeoja dengan wajah super dinginnya duduk di sebuah meja makan bersama seorang namja yang sangat menikmati makan paginya.
"Hey princess makanlah sarapanmu jangan hanya di diamkan saja"
"Yakkk stupid!! Apa kau tak ingat ini hari apa?"
"Tentu saja aku ingat"
"Jinjja?? Lalu sekarang hari apa?"
"Hari sabtu princess"
"Aishhh bukan itu stupiddd"
"Sekarang memang hari sabtu princess coba saja kau lihat di kalender"
"Aku tau ini hari sabtu, tapi ini hari spesial kau tau?"
"Hari spesial? Hari spesial apa? Hmm Sebentar sebentar ku ingat ingat dulu........
Aha ya aku ingat sekarang hari apa""Sudah ingat kan coba hari apa?"
"Ini hari penting karna ada meeting penting bersama Mr.Hans dari Inggris. Kau berangkatlah sendiri aku harus segera meeting bye princess"
"YAKKK AMBERRR!!!!
******************
Krystal berjalan memasuki butiknya dengan wajah dingin membuat setiap orang yang melihat bergidik ngeri.
Seluruh pegawainya hanya diam tak berani menatapnya jika sedang seperti itu.
Sesampainya di ruangan, krystal mulai menyibukan diri pada kerjaannya untuk menghilangkan moodnya yang sedang buruk.
"Aishhhh mengapa semua orang melupakan hari ulang tahunku. Bahkan keluarga, sahabat dan kekasihku melupakanku"
Ya hari ini ulang tahun krystal dan tak ada satu pun yang mengucapkannya. Krystal sangat berharap tepat tengah malam amber lah orang pertama yang mengucapkannya, namun jangankan mengucapkan mengingat saja tidak.
"Apakah mereka tak menyayangiku hingga ulang tahunku tak ada yang mengucapkan hahh"
Krystal menidurkan kepalanya di atas meja kerjanya. Krystal sangat sedih saat ini memikirkan tak ada yang mengingat hari ulang tahunnya.
Krystal membayangkan di hari ulang tahunnya dipenuhi kejutan dan ucapan serta doa semua orang yang di sayanginnya, namun sayang itu hanya di angannya saja.
Namun sedetik kemudian wajah sedih krystal berubah menjadi sumringah dan segera menegakan tubuhnya.
"Mereka pasti menyiapkan surprise untukku jadi mereka berpura-pura lupa dan setelah aku pulang mereka pasti menyiapkan semuanya, yaa pasti itu. Aku harus segera menyelesaikan perkerjaanku segera"
Semangat krystal kembali meningkat setelah berpikiran jika mungkin mereka semua akan memberinya surprise setelah ini.
*************
Krystal pov
Tak terasa malam menjelang aku yang sudah selesai dengan pekerjaanku segera bersiap-siap pulang.
"Kira-kira apa yang akan mereka rencanakan ya? Ahhh aku tak sabar menunggu surprise ku"
Dengan penuh senyum aku menenteng tas tanganku dan mulai keluar dari ruangaku. Ku lihat seluruh pekerjaku sibuk dengan urusan mereka sendiri bahkan ada yang bersiap-siap untuk pulang.
"Yeri apa kau langsung akan pulang?"
"Ne eonni, saya sangat lelah"
Aku sedikit kecewa ketika asistenku berkata akan segera pulang, karna biasanya dia dan seluruh pekerja lainnya selalu memberiku pesta perayaan kecil-kecilan setiap tahunnya namun tidak dengan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
FanfictionKrystal Jung seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai desainer terkenal korea yang hidupnya nyaris sempurna namun dia kurang beruntung dalam jalinan asmaranya, dia adalah kekasih gelap dari seorang Ooh Sehun yang sudah menikah dengan seorang ar...