Tak terasa hampir dua bulan lamanya amber dan krystal saling mengenal. Semakin hari Amber dan krystal menjadi semakin dekat. Bahkan mereka selalu menghabiskan waktu bersama-sama, seperti pergi bersama, saling mengunjungi apartermen masing-masing dan lainnya.
tak hanya itu setiap hari amber selalu mengantar dan menjemput krystal, walaupun krystal ada mobil sendiri tapi amber selalu memintanya untuk bersama dengannya dan krystal pun dengan senang hati menerimanya.
Kedekatan itu tanpa mereka sadari menimbulkan benih-benih cinta di antara mereka.
Terlebih bagi krystal, kedekatannya dengan amber membuat krystal mulai sedikit melupakan sehun. Sejak pertemuan mereka di restoran dua bulan lalu hingga kini sehun tak pernah datang menemui krystal bahkan sama sekali tak menghubunginya.
Bahkan Janji sehun yang akan memprioritaskannya pun seakan terlupakan, karna krystal yang terlalu nyaman bersama amber.
Seperti hari ini amber menjemput krystal di butiknya setelah selesai pulang dari kerja. Bahkan seluruh pekerja di butik krystal pun mengira jika atasan mereka itu menjalin hubungan dengan pemilik hotel liu itu, sehingga membuat para pekerjanya heboh dengan itu.
Amber melihat krystal sudah menunggu di depan butiknya, amber pun segera menghentikan mobilnya di depan krystal dan turun membukakan pintu untuk krystal. Mereka pun segera meninggalkan butik krystal itu.
"Princess, apakah kau ikut berkumpul di cafe vic?"
"Memang mereka akan berkumpul? Mengapa mereka tak mengabariku?"
"Jinjja? Tadi henry menghubungiku dan ku kira kau juga akan datang"
"Aish mereka keterlaluan bagaimana bisa mereka tak mengajakku"
"Kekeke jangan cemberut begitu lebih baik kita langsung saja ke sana, ku rasa mereka tak mengabarimu karna mereka tau jika kau tak mungkin mau datang jika ada aku seperti sebelumnya, jadi mari kita beri kejutan untuk mereka"
Ya memang selama ini sahabat mereka tak mengetahui jika mereka sudah dekat, karna sejak mereka menolak di jodohkan itu mereka selalu mencoba untuk mempertemukan krystal dan amber namun selalu di tolak oleh keduannya, sehingga mereka pun selalu menghabiskan waktu bergantian dengan mereka agar mereka tak bertemu.
*********
Di cafe victoria sudah ada henry, key, luna dan minho dengan kekasihnya sulli yang juga merupakan sahabat krystal yang baru saja datang dari jepang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love
FanfictionKrystal Jung seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai desainer terkenal korea yang hidupnya nyaris sempurna namun dia kurang beruntung dalam jalinan asmaranya, dia adalah kekasih gelap dari seorang Ooh Sehun yang sudah menikah dengan seorang ar...