Kyulkyung dan ibunya telah sampai di rumah keluarga tuan kim. Supir membukakan pintu untuk kedua tuan putri, dan mereka turun.
Kebetulan pembantu rumah tangga tuan kim yang sedang berada di pekarangan rumah, melihat kyulkyung dan ibunya datang. Pembantu rumah tangga tuan kim langsung masuk lewat pintu blakang buru-buru memanggil nyonya kim.
"Ma, jangan dulu masuk. Aku takut.." ucap kyulkyung sambil menahan tangan ibunya
"Apa yang kamu takutin sayang?" ibunya melihat ada raut kecemasan di wajah kyulkyung
"Gimana klo mereka ga suka sama kedatangan kita?"
"Hah? Apaan sih kamu. Orang semuanya udah diatur"
"Tapi ma.."
Belum sempat kyulkyung selesai bicara, nyonya kim dan pelayannya keluar dari pintu utama menyambut nyonya zhou dan kyulkyung.
"Zuwi! udah daritadi nyampe nya?" Ucap nyonya kim seraya memeluk nyonya zhou"Ngga soo, baru kok ini.." Mereka melangsungkan upacara cipika cipiki dan berbasa basi sebelum akhirnya masuk ke dalam rumah.
"Ohia, ini pasti..Kyulkyung?" ucap nyonya kim seraya menatap kyulkyung yang daritadi hanya diam saja
"Ah ia. Kyu kenalin, ini temen mama yang mama ceritain tadi"
Dengan gugup namun berusaha tetap tenang, kyulkyung memperkenalkan dirinya "tante, aku zhou kyulkyung. Senang bertemu denganmu.."
Nyonya kim tersenyum, "kamu persis zuwi saat muda dulu. Sangat cantik, kyulkyung" ucap nyonya kim tulus. Ia teringat bagaimana rupa nyonya zhou ketika muda.
Nyonya zhou dan nyonya kim telah berteman semenjak mereka duduk di bangku smp klas 3. Nyonya zhou adalah murid pindahan dari cina. Mereka terus berteman, SMA hingga kuliah. Banyaknya kesamaan sifat membuat persahabatan mereka sangat awet, bahkan setelah menikah. Dan pernikahan mereka terjadi dengan satu alasan yang sama, ya apalagi klo bukan karena bisnis. Sayangnya nyonya zhou menikah dengan pembisnis terkenal dari cina, dan itu membuat ia harus kembali ke negri asalnya meninggalkan nyonya kim.
"Benarkah? Aku udah liat foto mama muda dulu, tante. Menurut aku, cantikkan aku hehe" kyulkyung menyunggingkan senyum lebarnya sambil tertawa
Nyonya kim ikut tertawa melihat kepolosan gadis itu. Begitupula dengan nyonya zhou.
"Hanbinnya mana nih soo? Ga kelitan daritadi.." nyonya zhou mengedarkan pandangannya seperti mencari hanbin.
Baru saja nyonya kim ingin membuat alasan tentang keberadaan anaknya yang entah dimana, tapi niatnya ia urungkan ketika mendengar suara motor hanbin memasuki pekarangan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride
Fanfiction(Beberapa part di Private) Apa jadinya jika harus menikah dengan sosok yang tidak dikenal sebelumnya? Oh well. Itu terdengar buruk. Tapi tidak untuk kyulkyung. Ia begitu bersemangat membina rumah tangga dengan putra pertama keluarga kim yang memili...