0.18

960 87 12
                                    

06.15 AM

"Double Jeopardy.."

kyulkyung mengerutkan alis membacanya.
"Chae, ini maksudnya apa?" kyulkyung langsung menoleh pada chaeyeon yang ada di sebelah kirinya. Chaeyeon memutar bola mata karena sudah menduga kyulkyung akan bertanya.

Seperti biasa, setiap pagi kyulkyung dan sejeong selalu sibuk mengerjakan PR yang tidak pernah mereka kerjakan di rumah. Jika tidak mengerti, chaeyeon sudah bisa meramalkan mereka pasti akan bertanya padanya.

"Double jeopardy adalah sebuah hukum yang dimana seseorang tidak boleh dihukum dua kali atas pelanggaran hukum yang sama. Hukum yang hanya berlaku di beberapa negara." chaeyeon menjelaskan, "lo gabisa cari di google apa?"

"Buat apa? Lo kan gugel berjalan haha" Kyulkyung tertawa, "tapi gue masih ga ngerti." ia kembali mengerutkan alis.

Sejeong yang mendengar percakapan mereka tiba-tiba tertawa. "Udah chae, ni manusia mana ngerti klo dijelasin pake kata-kata baku kek gitu. Biar gue yang jelasin. Jadi, misal lo dituduh ngebunuh kak irene padahal lo ga ngelakuin itu, trus lo disidang dan masuk penjara. Nah, pas lo keluar dari penjara lo ga sengaja ketemu kak irene dan ternyata dia masih hidup. Lo marah trus ngebunuh kak irene karna kesel saat itu, nanti pengadilan udah gabisa ngehukum lo lagi. Karna lo udah dihukum masuk penjara sebelumnya."

"Oh, jadi skarang gue udah boleh nge bunuh kak irene?" kyulkyung mengucapkannya sambil memutar mutar pulpen yang ada di tangannya

"Ege hahaha. Mpos makan tuh kak irene."

"JEONG! gue sebel banget sama dia!!" Kyulkyung berteriak kesal hingga seisi kelas melirik mereka. Tapi teman-temannya sudah maklum dengan tingkah aneh bin ajaib tiga orang yang duduk sederet tersebut, sehingga mereka kembali pada aktivitas masing-masing.
"Abis putus sama kak tae ngapain dia deket-deket sama kak hanbin?! Ihh!! Dia kan udah tau gue udah nikah sama kak hanbin! Sengaja apa mo ngajakin gue duel lagi?!"

"Ya ampun. Dia deketin kak hanbin karna ada keperluan laen, nyonya kim. Positif thinking aja, gosah marah-marah. Masih pagi cong." ucap sejeong santai

"Bodoamat. Intinya gue benci banget sama dia. Sama kak hanbin juga!"

"Yakin kak hanbin juga?"

"Mm..yakin, dikit." Kyulkyung ragu-ragu mengatakannya

Sejeong tertawa mendengarnya, "btw abis kelas jalan yuk, bertiga."

"Yah abis kelas princess mau jalan sama kak taeyong hehe" ucap kyulkyung sambil lanjut mengerjakkan PR

"Kyu, lo ga ada niat apa jaga jarak ama kak taeyong?" chaeyeon yang sedari tadi diam angkat bicara

"Ofc not. Why?"

"Lo keliatan jauh lebih ke pacarnya kak taeyong dibanding kak hanbin."

"Apaan sih, gue sama kak taeyong deket cuma sebatas temen. Ga lebih."

"Temen tapi—"

Little BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang