Bukannya gue gak peka, gue tau. Tapi maaf, cuma ada satu orang untuk selamanya di hati gue. Jangan ada yang terluka, gue gak mau sampe itu terjadi.
Axel Ong Nardaradian, terlanjur basah.
Irene tertidur lelap di pundak kiri gue sembari memegangi lengan gue sejak hampir setengah jam yang lalu.
Gue tau pasti pegal di posisi itu terus menerus, tapi ya, itulah Irene dengan kebiasaan ngantuknya kalo abis pulang kencan sama gue.
Mobil gue udah terparkir di depan rumahnya sekitar 15 menit, gue masih bertahan dengan tidak membangunkan Irene. Mencium puncak kepalanya dan mengingat dengan jelas aroma Irene, gue jadi betah berlama-lama sampe pagi sekalipun.
"Ngghh.. e-eh, udah sampe ya?" Mungkin Irene merasakan sentuhan tangan nakal gue yang hendak merapikan anak rambut di keningnya. Ah, sudah selesai sampe sini.
Irene masih mengerjapkan matanya terus ngeliatin sekitar. "Tuhkan udah sampe. Pasti dari tadi, iya kan? Ish.. kamu mah!"
Sebelum ikut turun nganterin Irene masuk, gue ngecek jam dulu. Duabelas lewat lima menit tengah malam.
Bagus, Ong! Abis ini lo bakal abis sama adeknya Irene.
"Kamu gak usah ikut masuk ya? Langsung pulang aja gak papa. Si Bae juga pasti udah tidur, kok."
Kalo si Bae nya Irene itu udah tidur, harusnya gue gak papa masuk nganterin cewek gue sendiri sebagai wujud tanggung jawab udah ngajakin dia jalan sampe kelewat malem gini.
"Bagus dong kalo si Arsya udah tidur. Aku anterin kamu sampe kamar malah!" Oke, bibir gue malah ditabok abis itu.
"Please, sayang. Pulang ya?" rayu Irene sembari menarikku kembali masuk ke dalam mobil.
Udah malem juga sih, jadilah gue balik tanpa nganterin Irene masuk. Bukan menghindari adeknya loh ya, bukan.
Mobil gue melaju keluar dari komplek Irene, tapi gak lama berhenti karena sebuah pesan masuk yang membuat HP gue bergetar kencang.
Bukan Irene, Daniel, apalagi adeknya Irene.
Tapi Joy.
🔒 Joyana K. Lula
Ong?
Udah sampe rumah?
Nganterin Irene dulu ya?
Udah tengah malem
Perasaan gue gak enak
Tiati di jalanGue gak bales, cuma baca aja. Sengaja besok pagi biar kesannya gak berlebihan, gak enak sama Daniel.
Bukan cuma sekali-dua kali, udah sering dan terus-terusan. Gak kapok-kapok ini tunangan orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Benefits of Heartbreak.
Fanfiction"Perhaps, these are the benefits of heartbreak." Mengerti apa itu rasa sakit yang sebenarnya, bukan hanya sekedar tawa. Biasakan diri untuk terjatuh agar tau cara terbaik untuk bangkit. Ya, hati yang terluka. Semua merasakannya disini. Begitu pula d...