Tuhan Maha Adil. Memberiku bahagia yang tak ternilai sehabis rasa sakit tiada tara kualami. Bersyukurlah, kami bisa melewatinya dengan tetap berpegang tangan dan saling percaya akan janji masing-masing.
Tau seperti apa rasanya mati?
Dihujam ribuan ton batu yang menghantam tubuh hingga terlalu pedih membayangkan seperti apa sakitnya.
Mata ini sudah lelah untuk menangis, menyaksikan kenyataan terburuk sepajang sejarah hidup Axel Ong.
Hukuman yang tepat jika disandingkan dengan jutaan kesalahan yang kuperbuat, ini adalah balasan.
Mendengar dokter yang memberi pilihan untuk aku membuat keputusan paling tidak masuk akal sedunia.
Memilih antara istriku atau anakku.
Hahaha..
Lelucon sialan macam apa yang dikatakannya?!
Aku tertawa, tawa paling keras memenuhi lorong rumah sakit yang sepi. Marahku berasal dari yang terdalam hingga ke ujung.
Terlalu ujung untuk marah pada manusia, inginnya aku marah pada takdir.
"Gak.. GAK BISA!! MEREKA BERDUA HARUS SELAMAT!!" di depan pintu ruang operasi, aku tersungkur di lantai menangis tak jelas rupanya. Kemeja kusut, jejak airmata yang membekas hingga ingus yang tak mau berhenti.
Siapa yang bisa memilih diantara dua orang yang paling dicintai, bahkan melebihi deru nafas dan berat nyawaku hidup di dunia?
Jantungku sudah mau meledak sedari tadi, yang aku bisa hanya menahan semuanya.
Mana bisa mataku tertutup disaat aku harus tau semuanya tentang istri dan anakku?
Tangisan bayiku, bayi kami..
Aileen Aragahita Nardaradian, terlahir ke dunia dengan berat 2,8 kg dan panjang 38,2 cm di tanggal 30 bulan Mei pukul 9 lewat 38 menit.
Putri kecilku yang lahir lewat proses operasi caesar yang sempat merenggut nyawa istriku, Irene.
Rasa sakitku terbayar, Tuhan menukarnya dengan separuh bahkan keseluruhan tujuanku untuk hidup.
Ya, bahagiaku mulai tersusun satu persatu bagai puzzle saat kedua kelopak mata indah kepunyaan istriku, kembali terbuka dan menyapaku sebagai Ayah dari anak kami.
Aileen sayang, ini Daddy..
Selamat datang ke dunia, putri kecilku..
《 The Benefits of HEARTBREAK 》
Any question about Axel? 👉
Follow Instagram mereka ⏩ @danielanataradian @axel_ong @joyanalula @alesha.rene
THANKS FOR YOUR VOTE ⭐ AND COMMENTS 💬
🙇🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
The Benefits of Heartbreak.
Fanfic"Perhaps, these are the benefits of heartbreak." Mengerti apa itu rasa sakit yang sebenarnya, bukan hanya sekedar tawa. Biasakan diri untuk terjatuh agar tau cara terbaik untuk bangkit. Ya, hati yang terluka. Semua merasakannya disini. Begitu pula d...