Itu baru kisah awalnya dan kisah selanjutkan akan dijalankan oleh Radhika Veeran Chopra Kapoor putri dari Radhika Chopra Kapoor & Shakti Veeran Kapoor.
Hari - hari berlalu begitu cepat Radhika sekarang berusia 19 tahun. Ia tinggal di rumah yang dibeli ayahnya 19 tahun yang lalu sebelum ia meninggal. Sebenarnya rumah itu akan ditempati oleh mereka bertiga, tapi apalah jadi mereka sudah tiada yang tersisa hanya putri semata wayang mereka. Ya Radhika sekarang tinggal di rumah itu bersama dengan pembantu. Radhika sekarang memiliki banyak ayah & ibu angkat. Radhika adalah anak yang spesial walau dirinya sekarang tidak mempunyai ayah & ibu kandung tapi ayah & ibu angkat dia sangat menyayangi dirinya.
Radhika tidak pernah merasa kekurangan kasih sayang dari siapapun nenek neneknya dan kakek kakeknya sangat menyayangi dirinya. Radhika selalu diberi tau semua tentang orang tuanya mulai dari sifat, bagaimana mereka menikah, keseharian mereka, kesukaan mereka, kasih sayang mereka, bagaimana mereka menantikan dirinya, dan bagaimana orang tuanya kecil dahulu.
Radhika sangat menyayangi orang tuanya yg telah tiada dia selalu berdoa agar ayah & ibunya selalu bahagia dia alam sana. Radhika saat ini sedang giat belajar dikarenakan dia akan menghadapi ujian sekolah ya dia sekarang bersekolah dan sebentar lagi dia akan lulus dan berkuliah. Banyak yang sedang Radhika hadapi. Tapi dukungan yang sering dilontarkan dari orang orang yang ia sayang membuat dia tidak putus asa sebentar lagi dirinya akan lulus dan ia ingin langsung cepat kuliah.
"Mommy Deddy, Mami Papi, Ayah Ibu, Nenek Kakek, Omah Opah, dan Sahabatku kalian datang" Ucap Radhika dengan riang ( wah gk salah tuh Yg dipanggil banyak banget )
Sekedar info Mouni & Arjun mereka sudah menikah dan memiliki anak yang usianya berbeda 2 dari Radhika, dia bernama Smriti Rikit Shikhar, Mouni & Arjun dipanggil oleh Radhika dengan sebutan Mami & Papi. Radhika & Smriti pun sangat dekat layaknya adik dan kakak.
Yang disebut Mommy & Deddy tuh adalah Kriti & Varun, Kriti sudah menikah 13 tahun yang lalu dengan pria bernama Varun Dhawan. Mereka telah mempunyai anak bersama Alia Sanon Dhawan dia berumur 12 tahun ia sangat dekat dengan Radhika & Smriti.
Sedangkan yang disebut Ibu & Ayah adalah Soumya & Shaheer, Soumya adalah ibu susu dari Radhika yang mempunyai anak laki laki bernama Ankit Sheikh yang umurnya lebih tua 3 bulan dari Radhika.
Dan juda tidak lepas dari oma opanya yaitu Drashti & Siddharth sedangkan Nenek & kakek yaitu Anita & Karan.
Kalau ada yang mau tau dimana Helly, ya Helly sekarang menikah dengan temannya dikampus dulu yaitu Namish dan mereka menikah 13 tahun yang lalu sama dengan Kriti mereka juga mempunyai anak bernama Tejasswi Raswa Taneja. yg usianya sama dengan Alia dan sekarang mereka bertiga tinggal di Swiss karena Namish berkerja disana.
"Happy Birthday sayang, yang ke-19 tahun" Ucap Mouni sambil memeluk Radhika
"Happy Birthday Radhika sayang" Ucap semua orang yg ada disana
"Udh kakak ku ini sedang berulang tahun" Ucap Smriti sambil mencubit cubit Radhika.
"Happy Birthday ya ka" Ucap Alia sambil menyerahkan kado untuk Radhika
"Alia sayang, makasi ya" Radhika mengambil kado yang diberikan oleh Alia dan ingin membukanya tapi dihalangi oleh Alia
"Kaka jangan dibuka nanti saja ya" Ucap Alia sambil mencium Radhika
"Iya sayang"
"Ayo kita potong kue nya" Ucap Soumya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Power Of Love {End}
RomancePerjodohan antara orang yg saling tidak mencintai emang menyakitkan. Tapi kelamaan tumbuhlah cinta, yg membawa keharmonisan. Kebahagian mereka tidak lama karena tidak bisa melihat anak mereka.