Kekuatan Cinta 30

680 65 12
                                    

Radhika & Abhimanyu pun pergi ke rumah besar keluarga Vaghela. Di mobil hanya ada keheningan, Radhika hanya diam dan hanya melihat ke arah ponselnya. Manyu yg penasaran pun dari tadi ingin melihat ke arah hp Radhika tapi Radhu menyampingkan layar hpnya agar tidak dilihat oleh Manyu. Radhika dari tadi hanya fokus ke hpnya melihat foto Shakti yg begitu tampan.

Sesampainya di rumah besar kel. Vaghela. Manyu ( namanya disingkat ajah ya jadi Manyu kalau disingkat jadi Abhi kayanya bosen banyak yg namanya Abhi kali kali Manyu / bisa juga dipanggil Man ) membukakan pintu untuk Radhika. Mereka pun keluar dari mobil Manyu menggenggam tangan Radhika. Radhika hanya diam tidak membalas atau menolak.

    Radhu & Manyu masuk ke dalam rumah dan melihat tiga orang sedang duduk disofa dan sedang menunggu mereka.

  "Ma pa ka,, kami sudah datang" Ucap Manyu saat sudah masuk ke dalam rumah dan mendekati mereka ber3

  "Salam Paman Bibi" Salam Radhu kepada Falguni & Harshad yg bangun dari duduknya sedangkan Shakti masuk fokus dengan ponselnya melihat foto Radhika. ( cie cie saling liatin foto 😂😂😂 )

"Salam juga nak" Ucap Harshad & Falguni berjalan mendekati Radhika. Dan Radhika meminta berkat pada Ayah & Ibu Abhimanyu.

  "Semoga dewa memberkatimu" Ucap mereka berdua saat Radhika meminta berkat.

"Nak sini,, Man sudah datang dengan pacarnya kita akan segera jalan ke restoran dan kau akan berkenalan dengannya dulu" Teriak Falguni pada Shakti yg masih asik dengan ponselnya

  "Iya ma" Kata Shakti bangun dari duduknya dan berbalik ke arah mereka.

Radhika masih terhalang oleh orang tua mereka jadi Shakti belum lihat Radhika.

  Shakti pun berjalan mendekati orang tuanya saat dia melihat Radhika ia kaget bukan main. Radhika yg melihat Shakti pun juga kaget bukan main. Mereka saling menatap dan hanya terdiam.

"Shakti" Ucap Radhika pelan tidak terdengar siapa pun

"Radhika" Ucap Shakti dalam hati

  "Ka kenalin ini Radhika pacarku" Abhimanyu memperkenalkan Radhika pada Shakti

Radhika dan Shakti hanya masih terdiam tidak berbicara "Radz kenalin ini Ka Shakti kakakku yg aku ceritain" Ucap Abhimanyu kepada Radhika

  Shakti akhirnya menjawab "Shakti kakak Abhimanyu" Ucap Shakti memperkenalkan dirinya

Shakti sengaja melakukan itu karena ia sangat menyayangi Manyu. Dia juga sangat menyayangi Radhika bahkan sangat sangat tapi dia tidak tau hati Radhika yg sebenarnya.

"Radhika pa..car Man" balas Radhika tersenyum

   "Aku gk nyangka bisa ketemu kamu disini Shaks,, tapi disaat yg tidak tepat, aku hanya ingin bilang bahwah aku mencintai mu" Ucap Radhika dalam hati

"Ya Dewa apa ini hanya mimpiku belakang,, aku bertemu orang yg sangat aku cintai setelah lama tidak bertemu akhirnya kami bertemu kembali. Tapi keadaan yg sedikit buruk menurutku,, saya gk kau apa Radhu masih mencintai saya atau tidak. Tapi Radhu I Love You" Batin Shakti, Shakti hampir saja mengeluarkan air matanya dengan segera ia menghapus.

"Ya udah ayo kita berangkat" Ucap Falguni membubarkan lamunan Shakti & Radhika

"Iya ayo" Ucap Abhimanyu semangat dan langsung memeluk pinggang Radhika.

  Shakti yg melihatnya hanya pasrah sesekali ia menghapus air matanya yg terus keluar. Radhika sesekali menengok ke arah Shakti, dia juga tidak ingin ini semua terjadi tapi dia hanya dapat diam dan menjadi kekasih yg setia.

Power Of Love {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang