Part 1

13.6K 702 7
                                    

"mata yang mulai memerah tak dapat melepas pandangannya dari foto lelaki paru baya yang amat ia sayangi".

"Tenanglah appa, aku akan membalaskan dendam appa, akan ku rebut kembali apa yang seharusnya menjadi milik kita" yoongi bergumam sambil mengepalkan tangannya erat.

♡♡♡♡

09.00 KST.

"jimin-ah, tolong cari tau informasi tentang orang yang ada di foto ini" memperlihatkan foto kepada jimin.

"ige nuguya hyung? Kenapa aku harus mencari tau tentang orang ini?"

"tidak usah banyak tanya, lakukan saja apa yang ku suruh" timbal yoongi dengan nada bicara datar dan sorot mata yang tajam.

"Arraseo".

Berlalu meninggalkan ruangan yoongi.
Saat setelah jimin keluar dari ruangan yoongi, jimin berjalan menuju lift. Sambil mengumpat tak jelas.

"aish jinjja, kenapa harus aku yang melakukan hal yang tidak penting ini, kenapa tidak hoseok hyung? Mentang-mentang aku sekertarisnya dia bisa menyuruhku seenak jidatnya cih...."

"yaa...jimin-ah"
Terdengar nyaring suara cempreng dari arah ke jauhan.

"ah kkamjjagia... Yak! Hyung kau mengejutkanku".
Jimin menatap sang sahabat dengan tatapan kesal. Sedangkan yang di tatap hanya menunjukkan cengiran kuda khas nya.

"yaa!! Kenapa mukamu sangat masam eoh?". Merangkul pundak jimin yang tentunya lebih pendek darinya dengan muka sok manisnya itu, cih...

"ahhh...dwaeso" jimin memasuki lift, meninggalkan hoseok sendirian.

♡♡♡♡

Wanita yang berparas cantik melangkah menelusuri loby pakaian yang casual, mini dress selutut berwarna Pink baby, highils yang tidak terlalu tinggi, tas selempang yang melingkar indah di bahunya dengan polesan make up tipis menambah kesan elegan pada sang gadis.

Senyum merekah selalu ia tunjukkan pada setiap orang yang memandangnya. Tak lupa ia membalas setiap sapaan sopan dari setiap karyawan.

Langkah kakinya tertuju untuk melangkah pada sosok wanita yang melihatnya terkagum-kagum.

"chogio... Apa depyo-nim ada?".
Yang ditanya pun menunjukkan senyum nya dan menjawab.

"ah... Ne depyo-nim ada di ruangan nya, keundee nugu seo?".

"naneun Kim HyeJin imnida".

"ah...nona Kim, silahkan ke ruangan depyo-nim".

"nde kamsahamnida".
Hyejin berlalu menuju lift.

"ya! ya! ya...ige nuguya? Ahh... Neomu kyeopta!!!"
Kagum sang karyawan pada sang gadis.

Hyejin menaiki lift menuju lantai 8 untuk menemui sosok seorang yang amat ia sayangi.

Tingg...

Tak butuh waktu lama pintu lift terbuka menampakkan pintu ruangan yang menjadi tujuannya.

Tangan lentiknya menyentuh kenop pintu hingga terbuka.

Ceklek...

"Oppa..." berlari menghambur ke pelukan sang lelaki.

"eoh!!! Hyejin-ah eonjae waeso? Kenapa kau tidak bilang kalau kau pulang dari italia,eoh??.Aku kan bisa menyuruh orang untuk menjemputmu di bandara!"

Masih di posisi memeluk sang kakak Hyejin tersenyum saat rencananya untuk membuat sang kakak terkejut atas kedatangannya,dan melepas pelukannya masih dengan senyum manis di bibirnya.

"Surprise...,aku sengaja, aku ingin membuat kejutan untuk mu"

Seokjin langsung memeluk sang adik dengan erat.
"Bogoshipoyo oppa...!!!"

"Hmm...nado bogosipeo gadis pendek"

"Cih,kau selalu saja mengataiku pendek"

"Hehehe...kau pasti lapar kan? Kajja aku yang traktir"

♡♡♡♡

Jimin buru-buru memasuki ruangan sang presedir Min.corp.

Ceklek...

"Hyung aku sudah menemukan data orang yang kau cari"

"Jelaskan."jawabnya dengan wajah datar.

♡♡♡♡

"Baiklah permainan akan segera dimulai"
.
.
.
TBC

VOMMENT JUSEYO...

I Hate U But I Love You (MYG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang