Part 9

5.3K 399 6
                                    

Hari ini Seokjin pergi keluar negri karna ada pekerjaan yang mendadak dia tidak bisa membatalkan pekerjaan tersebut karna itu akan menurunkan repotasi perusahaannya.

Disisi lain Seokjin juga tidak ingin meninggalkan Hyejin sendirian dirumah karna dimata Seokjin Hyejin akan tetap menjadi adik kecilnya.
Yaahhh walau sebenarnya dia sudah dewasa dan juga sudah mengenal yang namanya cinta😂

Ting...Tong (anggpa ajah suara bel)

Mendengar itu Hyejin langsung bergegas membukakan pintu dan dia juga terburu-buru karna Hyejin tidak mau ketinggalan Drakor kesukaannya cuma gara-gara membuka sebuah pintu.

Ceklek...

"Namjoon oppa,mau menjemput Seokjin oppa eoh"tanya Hyejin pada sekertaris sekaligus sahabat kakak nya itu.

"Nde!apa dia udah siap"jawab Namjoon.

Ceklek...

Namjoon dan Hyejin langsung menoleh dan melihat kearah sumber suara dan ternyata Seokjin keluar dari kamarnya dengan menggunakan kaos putih yang dibalut dengan jas hitam.

Seokjin langsung menuruni anak tangga sambil membenarkan kancing lengan bajunya. Aigooo gak terbayang deh betapa tamvan nya seokjin oppa memakai jas😂ok lupakan kita lanjut ke intinya

Seokjin langsung menghampiri Hyejin dan Namjoon didepan pintu.

"Apakah kau sudah siap"tanya Seokjin pada Namjoon.

"Aku sudah siap dari tadi kau saja yang lama"timbal Namjoon, membuat Seokjin mengeluarkan cengiran khas nya.

#0#0#

Hyejin mengantar Namjoon dan Seokjin ke dalam mobil.

"Kau jangan berbuat yang aneh-aneh selama aku tidak ada disini, aku sudah menyuruh jungkook untuk mengawasi mu selama aku tidak ada"ucap Seokjin sebelum masuk kedalam mobil.

"Yakk...oppa aku tidak mau jungkook selalu mengawasi ku di setiap saat,apa oppa lupa aku ini sudah besar dan aku juga bisa menjaga diri ku sendiri jadi tidak usah menyuruh jungkook untuk mengawasi ku"balas Hyejin panjang lebar.

Pletak...

"Aww..."ucap Hyejin.

Seokjin menjitak kepala Hyejin dengan cukup keras.

"Kau ini selalu membanta apa yang ku bilang dasar adik durhaka"

"Intinya aku akan tetap menyuruh jungkook untuk menjagamu TiTik tidak terima penolakan"Ucap Seokjin pada Hyejin.

Setelah itu Seokjin langsung masuk kedalam mobil,dan meninggal kan Hyejin yang masih berdiri ditempat nya dengan mulut yang sedikit terbuka.

"Aishh...dasar tukang ngatur"kesal Hyejin sambil menghentak-hentakkan kakinya lalu langsung masuk kedalam rumahnya.

"Yakk..."protes Hyejin kalah ia telah sampai di ruang tamu dan melihat kearah Tv yang super besar dan mahal itu,Drakor yang dia tunggu-tunggu nya dari tadi sudah selesai.

"Ini semua gara-gara Seokjin oppa,awas saja kalau dia pulang nanti aku akan memukulinya dan akan kutendang juga sampai dia kesakitan dan...dan aku akan....Huaaaa ini semua gara-gara tukang ngatur itu,sialan...kenapa hari ini aku begitu sial"Hyejin memukuli sofa diruang tamu sambil menangis.

I need you girl wae...

Hyejin langsung mengangkat ponselnya yang berdering sejak tadi.

"Yeoboseo!!"
"Dengan siapa"jawab Hyejin malas.

"Yakk...kau sudah lupa dengan ku,baiklah aku akan membatalkan semuanya"

Hyejin langsung melihat layar ponselnya dan disana tertera nama Min Yoongi namja pabbo😒 Hyejin langsung membelakkan matanya.

I Hate U But I Love You (MYG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang