Part 24

3.5K 264 17
                                    

Hyejin pov...🐰

Hyejin sangat sibuk hari ini karena harus datang kepernikahan salah satu kenalannya saat di italia dulu namanya Florence, Hyejin cukup dekat dengannya mereka masuk Universitas yang sama waktu kuliah dulu bahkan Hyejin tinggal di rumahnya bisa dibilang mereka berdua sahabatan. Hyejin sangat kaget waktu Florence menceritakan bahwa dia akan menikah dan dia juga meminta bantuan hyejin untuk mengurus baju pernikahannya. Baju dan make up semua dipercayakan pada hyejin dan Hyejin juga tidak mau mengecewakan sahabatnya itu di acara yang sangat spesial baginya, sekitar jam 04:00 pagi Hyejin sudah stay di gedung di mana acara pernikahan mereka berlangsung.

Bawaan Hyejin sangat banyak sekali sehingga dia harus melibatkan 2 asistennya ikut dalam acara ini.

"Yang itu ditaruh disana"perintah Hyejin pada asistennya.

"Keluarkan semua pakaian yang kita bawa"ucap Hyejin.

Ceklek...

"Hyejin kau sudah datang"Ucap Florence dari balik pintu.

"Nde"jawab hyejin singkat tanpa menghentikan pekerjaannya.

"Apa ada yang bisa saya bantu, kelihatannya kau sangat sibuk"

"Tidak usah kau kan calon pengantin baru seharusnya kau itu duduk manis saja biarkan aku yang mengerjakannya"ucap hyejin dengan senyumnya.

"Baiklah!"jawab Florence.

Hyejin merapikan barang bawaannya dan beberapa menit kemudian semuanya sudah selesai di rapikan tinggal menunggu menghiasi pengantinnya dan itu akan dilakukan sekitar satu jam lagi. Hyejin berjalan menuju sofa dan duduk di samping Florence sahabatnya itu.

"Hahh"Hyejin menghela nafasnya.
"Aku tidak menyangka ternyata kau menikah dengan orang korea"ujar hyejin. "Aku kira kau akan menikah dengan Alex"

"Tidak usah menyebut nama laki-laki itu di depanku"

"Kenapa?"Tanya Hyejin.

"Kau tau dia sudah menghianatiku aku melihat dia jalan sama perempuan lain"

"Benarkah"Kaget Hyejin.

"Nde! Dan aku sangat membencinya"Ucap Florence.

"Ahh..aku jadi tidak enak karena sudah menyebut namanya tadi"Hyejin mengaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Kali ini aku maafkan"

"Kau belum mengasi tau ku calon suami siapa"

"Aku sampai lupa"kekeh Florence.
"Namanya Kim Namjoon biasanya di panggil Namjoon"

"Namjoon? Seperti tidak asing dengan namanya"Jawab hyejin bingung.

"Sebentar aku cari fotonya. Ini"Florence menunjukkan foto yang ada di ponselnya.

Hyejin langsung membulatkan matanya kaget.

#0#0#0#0

08:00 KST...

Yoongi Jimin dan Hoseok berangkat sangat pagi hari ini karena mereka harus mengahadiri suatu acara sambil membicarakan pekerjaannya. Mereka datang ke acara pernikahan sahabatnya Kim Namjoon sudah lama sekali mereka tidak bertemu dan sekarang mereka akan kumpul lagi di acara pernikahannya Namjoon.

Hoseok sangat iri sekali dengan Namjoon karena bisa mendapatkan calon istri yang sangat cantik. Sedangkan Yoongi hanya diam dari tadi dia tidak mengeluarkan satu kata pun dari berangkat sampai sekarang sudah sampai ke gedung dimana acara pernikahan itu dilaksanakan masih tetap diam. Entah apa yang di pikirkan oleh yoongi saat ini dia hanya memasang wajah dingin.

I Hate U But I Love You (MYG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang