Hyejin pov
"Saat tepat berada di depan pintu ruangan bernuansa kaca, aku langsung mengetuk pintu itu dengan penuh rasa semangat.
"Tok...tok...tok..."
"Masuk"terdengar suara berat dari dalam sana suara pria yang sangat aku rindukan.
Ku langkahkan kakiku memasuki ruangan tersebut, senyuman terukir di bibirku melihat seorang teman baik ku, jeon jungkook. Perlahan aku dekati dia dengan langkah pelan.
"Mana berkas yang akan ku tanda tangani?"
Parkataanya Sukses membuatku tercengang. Dia masih sama saja dasar jeon si gila kerja. Apa dia sesibuk itu sehingga tidak memperhatikan siapa yang datang.
"Nde? Chogioh tuan jeon. Apa kau sesibuk itu?" Ku lihat dia terkejut dengan raut wajah yang tercengah.
"Hyejin-ah" panggilnya pelan. Aku berusaha menahan tawaku melihat ekspresi wajah imutnya, sangat menggemaskan.
"Ya!!!kau tidak merindukan sahabat mu ini eoh?" Tanyaku dengan raut wajah terlihat kesal.
Ku lihat jungkook langsung berdiri dan berhambur memeluk ku erat.Hyejin pov end.
Sang namja langsung berhambur memeluk gadisnya dengan erat. Menyalurkan rasa rindu yang teramat dalam. Jungkook memeluk hyejin dengan amat erat seakan tak ingin melepasnya sambil menyembunyikan deru nafasnya.
"Bogosipho..." ucap nya dengan sangat pelan, namun masih terdengar oleh hyejin. Hyejin mengulurkan tangannya untuk membalas pelukan jungkook.
"Nado Bogosipho...kookie-ah"
"Eonjae waeso? Kenapa kau tidak memberitahuku hah?"
"Aku sengaja, ingin memberikan kejutan untuk sahabat ku ini"masih dalam posisi berpelukan nyaman merka.tetapi hal yang menghenyakan hati jungkook. SAHABAT Hyejin hanya menganggap jungkook seorang sahabat,sedangkan jungkook menginginkan lebih tetapi apa daya sang gadis tak pernah peka atas perasannya, dengan menyembunyikan perasaanya adalah satu-satunya cara agar ia tetap bisa bersama sang gadis.
Entah sampai kapan ia harus menahan parsaanya.
Seakan posisi mereka saat ini sangat nyaman hingga tak ada yang ingin melepas satu sama lain.
Ceklek...
"Eoh...mian!! Aku mengganggu kalian" kajut seseoarang saat memasuki ruangan jungkook yang melihat adegan romantis tersebut.
Refleks jungkook dan hyejin melepas pelukan mereka."Ya!!! Kim taehyung, bisakah kau mengetuk pintu,eoh???"geram jungkook pada Taehyung manager sekaligus sahabat karibnya.
"Eoh,mian..!! Chinggu-ah"dengan cengiran di wajahnya.
"Gwencana Tae oppa"timbal hyejin pada Taehyng,sahabatnya itu.
"Eoh,Hyejin-ah!!kapan kau pulang ke sini?"Hebohnya saat baru sadar ada Hyegin di sini, dan langsung memeluk Hyejin tanpa menghiraukan Jungkook yang tengah menatap tajam ke arahnya.
"YA!!YA!!YA!!!..lepaskan sekarang hyung,apa yang kau lakukan?chugolae?"
Lerai jungkook menjauhkan Taehyung dari Hyejin. Seakan tak rela jika gadisnya di sentuh oleh lelaki lain, walaupun hanya sehelai rambut saja.TIDAK Jungkook tidak akan rela TIDAK AKAN PERNAH."Cih belebihan sekali kau ini tuan jeon"melihat jungkook dengan tatapan sinis seolah merasa jijik pada sang Depyo-nim.
"Aku ini sahabatnya juga, kau tau?Bukan hanya kau yang boleh memeluk nya"sewot Taehyung sambil memanyunkan bibirnya.
"Hei,hentikan apa-apaan kalian berdua ini, seperti anak kecil saja."
"Bagaimana kalau kita makan bersama? Ini juga sudah masuk jam makan siang"
"Ah...mianhae Hyejin-ah, aku tidak bisa, aku ada janji dengan client" sesal Taehyung dengan wajah di buat sesedih mungkin.
"Siapa juga yang ingin mengajak mu hyung? Walau kau memaksa ikutpun aku tidak akan sudi mengajak mu. Bisa-bisa isi dompetku tipis karna perut karet mu itu"sungut jungkook.
"Dasar pelit. Hyejin-ah aku pergi dulu.!"
"Lebih baik kau jauh-jauh dari si pelit jeon ini" Bisik Taehyung pada Hyejin namun terdengar jelas di telinga jungkook.dan berlari meninggalkan Hyejin dan jungkook.
"Ya!!! KIM TAEHYUNG" Teriak jungkook kesal pada Taehyung.
Sedangkan Hyejin hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya melihat tingka sahabat-sahabatnya itu.Skipp...
Saat telah tiba di cafe xxxx,cafe tempat favorit mereka saat masih duduk di bangku SMA dulu.
Jungkook dan Hyejin memilih tempat duduk di dekat kaca tempat favorit Hyejin. Jungkook tak henti-hentinya memandangi wajah manis sang gadis sambil tersenyum seakan tak ingin mengalihkan pandangannya."Wa... waeyo?? Kenapa kau melihatku seperti itu?"tanya Hyejin sadar jika jungkook memandanginya.
"Yeopo..." jawab jungkook masih dengan memandangi Hyejin sambil tersenyum.
"Gemanhae,jungkook-ah. Kau membuatku risih"sungut Hyejin sambil mempoutkan bibirnya.
Tiba-tiba seorang pelayan datang menghantarkan pesanan yang mereka pesan tadi.
"Makan yang banyak...uri bunny"
"Neodo kookie"balaa Hyejin dengan senyuman.
.
.
.
.
.
.
TBCVOMMENT JUSEYO....
Annyeong👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But I Love You (MYG)
RomanceCast: Min Yoongi a.k.a min yoongi Kim Hyejin a.k.a (you/oc) Jeon Jungkook a.k.a jungkook . . . . All member BTS Aku membencimu tetapi perlakuan lembutmu membuatku mencintaimu, I Hate U But I Love You Story by:Pika_Agustini Cover by:Pika_Agust...