"Tolong...tolong...tolong"
"Siapapun tolong...akhh"
Hyejin merontak mintak tolong, dengan air mata yang sudah membasahi wajah nya.
Yoongi pov
Hari ini benar-benar melelahkan. Saat ini aku baru saja pulang dari kantor karena pekerjaan yang menumpuk hingga aku harus lembur. Saat aku ingin pulang menuju rumah ku memang melewati sungai Han, aku sengaja memperlambat kecepatan mobil ku, entah kenapa pandanganku sangat tertarik pada sungai Han.
Hingga pandanganku terhenti pada segerombolan laki-laki yang tengah menggangu seorang perempuan, sungguh membuat ku sangat jijik, Aku mencoba mengabaikannya karna mencampuri urusan orang lain bukanlah gaya ku.
Tetapi entah kenapa perasaan ku menjadi tak karuan, perasaanku benar-benar kacau saat mendengar teriakan perempuan itu.
Akhirnya ku putuskan untuk menghentikan menghentikan mobilku dan turun.
"Ya!! enyah kau, Brengsek"
Terlihat segerombolan laki-laki itu terdiam menatap ku.
Yoongi pov end
"Ya! Siapa kau? Ingin menjadi pahlawan kesiangan huh?"
Yoongi tak menanggapi celotehan salah satu dari laki-laki itu pandangannya hanya tertuju pada perempuan yang tengah menangis mintak di belas kasihani pada nya.'Yeoja itu' batin yoongi
Bugh...
Satu pukulan tepat mengenai sudut bibir yoongi membuat wajah nya tertoleh ke arah kanan.
"Darah..." Yoongi terlihat mengusap sudut bibirnya yang mengeluarkan darah segar.
Hingga membuat emosinya menyulut samapi ubun-ubun.
"Seikkiya"
Bugh...
Tak mau kalah yoongi membalas pukulan laki-laki itu dengan kekuatan berlipat-lipat ganda hingga membuat laki-laki itu terhuyung jatuh, melihat temannya kalah di tempat,dua laki-laki lainnya ikut menyerang yoongi membuat yoongi kewalahan.
Bugh...
Bugh...
Bugh...
Bugh...
Terlihat dua laki-laki itu terkapar, seakan tak puas memukul lelaki itu yoongi memukul wajah lelaki itu bertubi-tubi dengan bruntal sehingga lelaki itu hanya pasrah menerima pukulan dari yoongi yang berada di atasnya.
"Enyahlah dari sini kau, seikkiya" menekankan kalimat akhirnya, gerombolan lelaki itu lari terbirit-birit.
Yoongi melihat gadis yang tengah terduduk di dekat mobil memegangi telinganya sambil menangis sesegukan.
"Hiks...hiks...hiks..."
Dengan langkah pelannya Yoongi menghampiri sang gadis.
"Gwenchana??" Tanya yoongi pelan sambil memegangi bahu sang gadis.
"Akh...hajima Hiks...hiks ka hiks...karago"
Melihat sang gadis sangat ketakutan yoongi langsung mendekap dan menenangkan sang gadis.
Terlihat yoongi sedang menepuk-nepuk pundak sang gadis.
"Gwenchana... kau sekarang aman" memberikan kehangatan pada sang gadis.
Tangis sang gadis semakin pecah dan mengeratakn pelukannya pada yoongi.
DEG...
'Hangat'batin yoongi
TBC
Mianhae typo😂kalian tau kan ini cerita pertama gue jdinya masih agak gaje gtu deh...
Aduhhh ada apa dengan yoongi ya kok tiba-tiba sikapnya berubah,apa jangan-jangan....
BACA TERUS JANGAN SAMPAI DI LEWATKAN AND VOMMENT JUSEYO...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But I Love You (MYG)
RomanceCast: Min Yoongi a.k.a min yoongi Kim Hyejin a.k.a (you/oc) Jeon Jungkook a.k.a jungkook . . . . All member BTS Aku membencimu tetapi perlakuan lembutmu membuatku mencintaimu, I Hate U But I Love You Story by:Pika_Agustini Cover by:Pika_Agust...