Jimin menjelaskan data yang dari tadi dibawanya.
"Kim seokjin adalah penerus dari perusahaan SJ .pro, berumur 25 thn, SJ.pro sangat berkembang pesat hingga memiliki cabang di mana-mana dan banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengan SJ.pro--"
"--ah matta dia juga memiliki seorang adik perempuan bernama kim Hyejin berbeda 3 tahun lebih muda dari seokjin dia juga baru saja pulang dari italia dia lulusan dari universitas designer terkenal di sana"
"Jadi dia memiliki seorang adik perempuan?" Tanya yoongi penuh penasaran.
"Ne..neomu yepeota hyung" jimin menggoda yoongi dengan menunjukan deretan gigi putih nya.
Yoongi hanya mengernyit kan dahinya menatap jimin,dan tak lama kemudian dia menunjukan smirk di wajah nya, sehingga jimin bergidik ngeri melihatnya.
"Baiklah permainan akan segera dimulai"
"Keunde hyung... apa yang menarik dari mereka?? Kenapa kau begitu penasaran, dan juga apa hubungan kau dengan mereka??"
Tanya jimin takut tapi sangat penasaran akan jawaban yoongi.Yoongi mengatup keras rahangnya mendengar pertanyaan jimin membuat ia teringan kembali akan kematian sang Ayah yang di akibatkan oleh Ayah seokjin.
Flassback on
Appa yoongi dan appa seokjin merupakan rekan bisnis sekaligus sahabat karib.Sama-sama merintih karir dari bawah,perusahaan mereka sama-sama berkembang dengan sangat pesat,tetapi perusahaan yang di jalan kan oleh tuan Min lebih berkembang maju sehingga mendapatkan penghasilan lebih tinggi.
Hal itu membuat tuan Kim kalab, sehingga tuan Kim ingin merebut semuanya dari tuan Min."Hancurkan Min.corp sekarang juga.Rebut semuanya apapun caranya!!"titah tuan kim pada seseorang yang di yakini adalah seorang sekertarisnya.
"Ne Daepyo-nim"patuh sang sekertaris.
Hingga hal yang tidak di inginkan terjadi SJ.pro melakukan alibi untuk menyerang Min.corp dengan cara menipu tuan Min dan mengambil 40%penghasilan dari Min.corp.
Kejadian itu membuat keterkejutan sendiri pada tuan Min hingga mengalami serangan jantung yang merenggut nyawanya dan membuat kepedihan mendalam pada sang anak yang kini menjadi pengganti sang Ayah di perusahaannya.Flassback off
.
.
."Se-sebenarnya mereka itu siapa hyung?? "Tanya jimin dengan tergagap karena gugup.
"Tidak usah kau urusi, apa yang menjadi urusan ku.Cukup turuti apa yang aku perintahkan "jawab yoongi dengan nada dingin dan menusuk.
"Arraseo"jimin sedikit membungkukan badan lalu berlalu keluar ruangan dengan wajah ditekuk.
Ceklek....
"Yaa!! Kenapa lagi kau?dari tadi muka mu selau di tekuk, kau kenapa eoh??-
"-ceritalah pada hyung mu ini!!"tanya Hoseok yang tiba-tiba datang membuat jimin semakin bertambah kesal.
"Ah hyung... kau ini selalu saja mengagetkanku,kau ingin aku mati mudah eoh?? Aku ini belum memiliki teman hidup hyung!" Omel jimin dengan nada kesal yang malah sangat terlihat sangat imut di mata hoseok.
"Mwo??teman hidup? Selama ini kau anggap apa aku ini jimine?" Jawab hoseok genit dengan seolah-olah menyimbakan rambut ke belakang telinganya.
Demi kulit pucat yoongi ingin rasanya jimin menenggelamkan hoseok di air kobokan.
♡♡♡♡
Tok...tok...
"Masuk"jawab seorang namja di dalam ruangan yang masih sibuk dengan pekerjaannya.
Ceklek...
"Mana berkas yang akan ku tanda tangani?" Jawabnya datar tanpa menoleh.
"Nde? Chogioh tuan jeon apa kau sesibuk itu?" Sang namja langsung mendongakkan kepalanya, pada sang gadis.
Ada keterkejutan dari raut wajah sang namja, saat melihat gadisnya yang sangat ia rindukan.
"Hyejin-ah" panggilnya pelan, seakan tak percaya bahwa gadisnya kini tepat berada dihadapannya.
"Ya!!! Kau tidak merindukan sahabatmu ini eoh?" Sang namja langsung berhambur memeluk gadisnya dengan erat.
.
.
.
.
Tbcvomment juseyo...😀
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But I Love You (MYG)
RomanceCast: Min Yoongi a.k.a min yoongi Kim Hyejin a.k.a (you/oc) Jeon Jungkook a.k.a jungkook . . . . All member BTS Aku membencimu tetapi perlakuan lembutmu membuatku mencintaimu, I Hate U But I Love You Story by:Pika_Agustini Cover by:Pika_Agust...